Nathalie Ezmeralda Rilis Single Bernuansa Pop-Disco Lagi, Judulnya 'When You’re Alone'

Jum'at, 17 Juni 2022 08:42


Nathalie Ezmeralda © Istimewa


Kapanlagi.com - Nathalie Ezmeralda kembali berkarya. Setelah pada September lalu merilis single Pretty Birds yang mengusung tema female empowerment pada September lalu, kali ini single terbarunya berjudul When You’re Alone.

Ada kesamaan antara single kedua dengan yang pertama, yaitu masih sama-sama bernuansa pop-disco. Lagu ini sendiri pertama kali ditulis oleh Nathalie dengan harapan para pendengar dapat bisa merasa bahagia.

"When You’re Alone merangkum emosi Nathalie pada liriknya yang dikemas dengan musik penuh beat dan fun, menjadikan lagu ini sebuah lagu sendu yang membuat pendengar merasa bahagia," ungkap Nathalie dalam press rilis.

 

 

1. Fakta Menarik

Awalnya, lagu yang ditulis di masa awal pandemi ini akan disuguhkan dengan nada melankolis ballad. Namun pada saat proses rekaman bersama rekan pencipta dan produser, vibe lagu tersebut diubah menjadi pop-disco yang seakan menjadi ciri khas Nathalie.

"Lirik pada lagu ini bercerita tentang pengalaman Nathalie ketika harus meninggalkan rumahnya pada usia 18 tahun, untuk melanjutkan studi di Sydney, Australia," lanjutnya.

 

 

2. Harapan

Kenangan indah dari persahabatan dan juga ikatan keluarga yang kuat melawan kenyataan atas ketidakpastian hidup dan sifat sementara. Dari semua itu, pemikiran Nathalie mengerucut pada pertanyaan, 'Apa yang kamu lakukan ketika kamu sendirian?'

"Saya berharap bahwa lagu ini dapat diterima dan bisa membawa kebahagiaan bagi para pendengar," pungkasnya.

Simak yang ini juga ya!!

Adik Tiara Andini, Aurelia Syaharani Rilis Single Debut 'You Are The Reason'

Single Terbaru 'Tak Ingin Usai' Jadi Sorotan, Ini 7 Potret Terbaru Keisya Levronka yang Makin Mirip Seo Ye Ji

Dikta Hengkang Sebagai Vokalis, Yovie & Nuno Umumkan Formasi Baru

Sukses Raih Prestasi Level Internasional, Chilla Kiana Beberkan Rahasia 'Kekuatan Super'-nya

Pernah Rasakan Panggung Kecil dan Dibayar 100 Ribu, Dnanda Kini Siap Arungi Industri Musik Indonesia

 

 

(kpl/mhr)