Naif dan Sheila on 7 Hadir di Creativepreneur Berjuang

Adhib Mujaddid  |  Sabtu, 05 Juli 2014 16:21
Naif dan Sheila on 7 Hadir di Creativepreneur Berjuang
Duta Sheila on 7 @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, berbagai perayaan telah dipersiapkan. Salah satunya adalah acara kreatif, Creativepreneur Berjuang - Music & Art Festival yang akan digelar pada Sabtu, 9 Agustus 2014 di Lapangan D Senayan, Jakarta.

Menurut Putri Tanjung selaku inisiator dan founder Cretivepreneur Event Creator, acara yang mengusung tema The Spirit of Indonesian Youth through Music & Art ini dimaksudkan untuk meningkatkan nasionalisme anak muda bangsa. Maka seluruh bagian acara 100% melibatkan Anak Negeri.

"Ini adalah musik and art festival. Untuk merayakan 17 Agustus. Kasih konsep premium, servis premium. Kami ingin bikin trend. Sesuatu yang anak muda bisa lakuin saat 17 Agustus. Ada interaktif art galery. Ada food bazaar, semuanya lokal tenant. Dukung anak bangsa," kata Putri Tanjung di The Twenty 8, Senopati, Jakarta Selatan (4/7). "Misi ingin jadi inspirasi anak muda, bikin karya. Bangkitkan, jaga nasionalisme anak muda khususnya di ibukota," lanjutnya.

Naif dijadwalkan juga tampil @foto: KapanLagi.com®Naif dijadwalkan juga tampil @foto: KapanLagi.com®

Acara yang tiketnya dibanderol seharga Rp 200 ribu ini akan dimeriahkan oleh sederet band papan atas seperti Kahitna, Naif, Sheila on 7, Nidji, Maliqand D Essential, Teza Sumendra, Barris, juga beberapa DJ, yaitu DJ Vicky N, FDJ Tiara Eve, dan DJ Dhipa Barus. Kemeriahan bakal ditambah oleh MC Fitri Tropica, Gilang Dirga, Desta, dan Vincent serta art performances dari Gema Semesta, Dimas Hardiyanto dan Zaky Arifin.

"Sesi pertama music performance. Band yang lagi diminati. Musik ini beralur. Ada pesan yang kami sampaikan. Ada kolaborasi juga. Bahkan akan ada sentuhan nasionalisme yang bikin merinding namun tetap berkelas," tuturnya.

Satu yang pasti, Putri Tanjung tak akan menghilangkan sisi dan nilai nasionalisme meski festival ini berkelas internasional. "Ambience-nya pasti terasa nasionalisme. Apa aja, nanti kejutan. Ada kolaborasi juga untuk bikin nasionalisme. Bikin anak Indonesia bangga menjadi anak bangsa. Baru, unik, modern, dan nggak lupa kita sebagai anak bangsa," tandas gadis tujuh belas tahun tersebut.

JANGAN LEWATKAN

Ulang Tahun, Eross SO7 Speechless Dapat Kado Istimewa

Fans Desak Sony Music Rilis Album Baru Sheila On 7

8 Musisi Jagoan Indonesia Yang Berjaya di Malaysia

6 Judul Lagu Indonesia Yang Terinspirasi Dari Nama Orang

Album Baru, Sheila on 7 Ingin Dikatakan 'Gila'

(kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -