Nadya Fatira Rilis 'Bersaudara', Lagu Sederhana yang Penuh Makna

Jum'at, 26 Juli 2019 18:22  | 

Nadya Fatira



Nadya Fatira © dok. Pribadi


Kapanlagi.com - Setelah meluncurkan sebuah lagu berjudul unik Lagu Tanpa Huruf R pada November 2018 lalu, kini Nadya Fatira kembali unjuk gigi. Penyanyi cantik multitalenta ini baru saja merilis tembang terbarunya yang bertajuk Bersaudara.

Lagu ini dihasilkan oleh kerjasamanya dengan sebuah label musik yang sudah tidak asing lagi. Yup, Nadya Fatira mempersembahkan Bersaudara bersama salah satu label musik terbesar di tanah air, Universal Music Indonesia.

Dari sisi lagu, sesuai dengan judulnya, Nadya seperti ingin bercerita di dalam lagu. Pengalaman tentang hubungan kakak-adik yang ia alami sendiri ternyata menjadi cerita intinya.

1. Lirik Lagu Bersaudara

Liriknya dengan jelas bercerita tentang bagaimana seseorang tumbuh bersama sebagai saudara, kakak-beradik, dari kecil hingga besar. Melewati banyak hal bersama-sama, melewati jatuh bangunnya kehidupan, dari bertikai hingga kembali akur.

"Lagu ini memang gue dedikasikan untuk kakak dan adik gue. Lagu ini sengaja gue buat agar ada yang bisa gue kenang sepanjang usia tentang kami bertiga," ujar Nadya Fatira menjelaskan lagu tersebut.

Ia pun menambahkan, "Tapi kakak gue sekarang udah nggak ada. Kami tinggal berdua. Jadi gue bikin lagu ini karena nanti pasti ada juga kan yang lebih dulu pergi di antara kami berdua juga."

2. Instrumen yang Sederhana

Meskipun punya makna yang cukup dalam, rupanya lagu ini diciptakan dengan cukup sederhana. Tidak banyak instrumen musik terlibat di lagu ini. Kombinasi tempo pelan yang keluar dari piano dan isian nada bernuansa gloomy, serta karakter suara khas Nadya rasanya sudah cukup membuat kamu penasaran.

Berbagai emosi seperti bahagia, sedih, haru, dan semuanya yang mungkin pernah kamu rasakan juga, terangkum lengkap dalam lagu ini. Dengan segala kombinasi tersebut, rasanya Bersaudara dapat menjadi teman alternatif yang tepat untuk menjalani hari-hari.

(kpl/apt/sry)