Nabila dan Salma Bakal 'Bertarung' di Grand Final Indonesian Idol, Siapa yang Bakal Jadi Juara?

Diterbitkan:

Nabila dan Salma Bakal 'Bertarung' di Grand Final Indonesian Idol, Siapa yang Bakal Jadi Juara?
Indonesian Idol © instagram/indonesianidolid

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol season XII hampir mencapai ujung perjalanan. Dua finalis yang tersisa, Nabila dan Salma bakal menunjukan penampilan terbaik agar bisa keluar sebagai jawara di Grand Final Indonesian Idol yang akan ditayangkan pukul 21.30.

"Grand Final Indonesian Idol XII ini spesial ya, selain kita memiliki 2 Grand Finalist wanita berhijab, malam ini juga panggung idol akan dimeriahkan dengan kehadiran pengisi acara lainnya, The SuperGirls 'Lyodra, Tiara dan Ziva', juga DEWA 19 feat Virzha," ucap Dini Putri, Programming & Acquisition Director RCTI ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/5/2023).

1. Juri Bangga

Bunga Citra Lestari yang merupakan salah satu juri bangga melihat perkembangan Salma dan Nabilah hingga saat ini. Keduanya merupakan pekerja keras dan memiliki karakter suara yang begitu kuat.

"Walau dua-duanya wanita, mereka memiliki karakter dan kekuatan yang berbeda. Aku harap orang-orang mendukung terus dan mereka bisa bersaing dengan Idol yang lain," kata wanita yang akrab disapa BCL ini.

Sementara itu, Judika yang juga merupakan salah satu juri mengklaim kalau malam grand final Indonesian Idol XII akan jadi pesta untuk Nabila dan Salma bersama para penggemarnya.

"Jadi malam ini bukan persaingan tapi pesta untuk dua finalis ini dengan base fans yang sama besarnya dan semoga mereka bisa jadi penyanyi besar di dunia," tegas Judika.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Karakter Berbeda

Rossa mengatakan untuk malam grand final kedua finalis memiliki karakter berbeda dan juga ada penggemar masing-masing. Untuk genre keduanya tak jauh berbeda, akan tetapi jenis suaranya berbeda.

"Kita akan melahirkan penyanyi baru dengan karakter baru, dua orang ini cukup langka. Malam ini tak akan dinilai bagus atau tidak semua akan letaknya ada di masyarakat," ungkap Rossa.

Dalam malam grand final tentunya bakal dimeriahkan dengan sederet musisi Tanah Air, mulai dari Dewa 19 hingga para pemenang Indonesian Idol season X. Acara itu akan disiarkan secara langsung malam ini, Senin (15/5/2023) di stasiun televisi RCTI.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/phi)

Rekomendasi
Trending