Babak Grand Final akan Segera Dimulai, Inilah Bocoran Lagu yang akan Dibawakan oleh TOP 3 Indonesian Idol Season 12

Penulis: Adhwa Medisanda

Diterbitkan:

Babak Grand Final akan Segera Dimulai, Inilah Bocoran Lagu yang akan Dibawakan oleh TOP 3 Indonesian Idol Season 12
Babak Road to Grand Final Indoesian Idol season 12 dimulai pada 8 Mei 2023. (Credit : instagram.com/indonesianidolid)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh : Adhwa Medisanda Cinta Adzana

Ajang menyanyi Indonesian Idol season 12 telah memasuki babak Road to Grand Final. Program yang tayang setiap hari Senin pukul 21.30 WIB ini menyisakan tiga kontestan terpilih. Mereka adalah Nabila Taqiyyah, Salma Salsabil, dan Rony Parulian

Babak Road to Grand Final akan dimulai pada hari ini, Senin, (8/5/2023) yang akan ditayangkan secara langsung di kanal RCTI. Penampilan para kontestan malam ini pasti akan diisi dengan banyak kejutan yang menarik untuk disaksikan para penggemar setia Indonesian Idol. Sebab, dari season sebelumnya kejutan juga sering ditampilkan oleh para kontestan yang berhasil mencapai babak Road to Grandfinal. 

Tema dari penampilan para kontestan untuk babak tiga besar ini memang belum diketahui, tetapi pada setiap live show para kontestan pasti akan tampil secara solo. Penasaran dengan lagu solo yang akan dibawakan oleh TOP 3 Indonesian Idol season 12? Yuk, simak informasinya di bawah ini.

 

 

 

1. Nabila Taqiyyah

Nabila Taqiyyah merupakan salah satu kontestan yang berhasil masuk ke babak Road to Grand Final atau babak tiga besar Indonesian Idol season 12. Kontestan berusia 17 tahun ini berhasil lolos ke babak Road to Grand Final setelah pada babak sebelumnya berhasil membawakan lagu dari Tiara Andini yang berjudul Menjadi Dia

Pada babak Road to Final, Nabila Taqiyyah dikabarkan akan membawakan lagu No dari Meghan Trainor untuk penampilan solonya. Jika penasaran dengan penampilan Nabila pada babak tiga besar, jangan lupa saksikan Indonesian Idol season 12 malam ini, (8/5/2023) di RCTI. 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Salma Salsabil

Salma Salsabil adalah kontestan pertama yang dipastikan lolos ke babak tiga besar pada pembacaan result minggu kemarin. Kontestan yang berusia 21 tahun ini berhasil mendapatkan lima standing ovations pada penampilannya minggu lalu setelah dirinya membawakan lagu berjudul Rayu yang dipopulerkan oleh Marion Jola

Pada babak Road to Final, Salma Salsabil dikabarkan akan membawakan lagu berjudul Decode dari Paramore untuk penampilan solonya. Jika penasaran dengan penampilan Salma pada babak tiga besar, jangan lupa saksikan Indonesian Idol season 12 malam ini, (8/5/2023) di RCTI. 

 

 

 

3. Rony Parulian

Rony Parulian merupakan satu-satunya kontestan pria yang bertahan di babak tiga besar. Pada minggu lalu, Rony menjadi salah satu kontestan yang memiliki vote terendah. Tetapi, dukungan dari pemirsa dan penggemarnya masih mampu menyelamatkan Rony untuk terus berjuang di Indonesian Idol. Penampilan minggu lalu dilalui oleh Rony dengan baik karena ia berhasil membawakan lagu Kisah Sempurna dari Mahalini

Pada babak Road to Final, Rony Parulian dikabarkan akan membawakan lagu berjudul Oh Darling dari The Beatles untuk penampilan solonya. Jika penasaran dengan penampilan Rony pada babak tiga besar, jangan lupa saksikan Indonesian Idol season 12 malam ini, (8/5/2023) di RCTI. 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending