Musisi Kolombia Ini Mimpikan Lagunya Dinyanyikan Krisdayanti

Risang Sudrajad  |  Selasa, 24 November 2015 04:15
Musisi Kolombia Ini Mimpikan Lagunya Dinyanyikan Krisdayanti
Alex Perez - Krisdayanti © Kapanlagi.com®/Bambang E Ros - © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia selalu mampu menarik perhatian. Bukan hanya para musisi dalam negeri saja, banyak penyanyi luar yang berlomba-lomba untuk mencari peruntungan di tanah air.

Daya tarik industri musik Indonesia juga dirasakan oleh Alex Perez. Musisi asal Kolombia itu menilai bila Indonesia memiliki potensi yang bisa banget buat digali. Oleh karena itu dirinya mantap untuk mendirikan management yang diberi nama Alex Perez Music Management (APM).

"Aku sudah lama mau bikin bisnis ini, tapi banyak waktu di luar negeri. Setelah berkeluarga aku ingin di sini agar punya banyak waktu bersama keluarga. Aku yakin industri hiburan di sini bagus banget, apalagi populasi dan masyarakatnya banyak banget," kata Alex saat ditemui disela-sela syukuran APM di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Alex Perez ingin lagunya dinyanyikan Krisdayanti © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanAlex Perez ingin lagunya dinyanyikan Krisdayanti © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Alex Perez sebenarnya bukan orang baru di industri musik. Selama 15 tahun tinggal di Indonesia, dia lebih banyak berkecimpung di belakang layar. Sejumlah lagu sudah diciptakannya, salah satunya  adalah Salsa Dangdut yang dipopulerkan oleh Dewi Perssik dan Fabio Dita.

Kecintaan Alex terhadap musik dangdut ternyata berasal dari keunikannya. Namun, Alex mengaku tidak menutup kemungkinan buat menggarap genre musik lain.

"Potensi dangdut sangat besar. Tapi aku terbuka untuk membuat atau memproduseri genre lain, walau aku suka dangdut karena sangat unik. Mimpi aku saat ini adalah menciptakan lagu yang mungkin akan dinyanyikan oleh Krisdayanti. Itu mimpi aku," pungkas Alex Perez.

Sudah Baca Yang Ini?

Follow Twitter Penyanyi Ini Dapat Hadiah Puluhan Juta Rupiah!

Cover Lagu 'Terhebat' Coboy Junior, Plentis Kentus Kece Abis

Sosok Idola Cilik Indonesia Kurang, Plentis Kentus Pun Tiba

Lagu Galau Bikin Sakit, Dokter Muda Ini Terapi Pasien Lewat Musik

Titi DJ Bebaskan Dara Jana 'Mengartikan' Lagunya Secara Bebas

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -