Musik Adele Ternyata Nggak Disukai Sama Anaknya, Serius Nih?

Risang Sudrajad  |  Rabu, 28 Oktober 2015 11:22
Musik Adele Ternyata Nggak Disukai Sama Anaknya, Serius Nih?
Adele © Splashnews.com®

Kapanlagi.com - Tiga tahun menghilang, Adele akhirnya kembali lagi menyapa para fans setianya. Yap, lewat lagu Hello, penyanyi cantik ini berhasil mencatat berbagai prestasi baru. Video musik terbaru ini bahkan berhasil mengalahkan jumlah viewers dari klip Bad Blood milik Taylor Swift.

Wajar saja bila Adele kini sudah dianggap sebagai salah satu penyanyi dunia yang paling beken saat ini. Bila para penikmat musik selalu setia menantikan lagu terbaru Adele, sang buah hati justru nggak terlalu suka dengan karya-karyanya.

Fakta itu terungkap setelah Adele membuat pengakuan di acara The Chris Evans Breakfast Show. Saat menjadi bintang di acara tersebut, pelantun lagu Someone Like You itu ditanya apakah dirinya suka menyanyikan lagu untuk sang buah hati yang bernama Angelo.

Musik Adele nggak terlalu disukai oleh anaknya © Splashnews.comMusik Adele nggak terlalu disukai oleh anaknya © Splashnews.com

"Yes, aku melakukannya. Tapi dia (Angelo) nggak terlalu suka sama musikku. Jadi aku menyanyikannya lagu Twinkle, Twinkle, Row, Row, Row Your Boat dan Peppa Pig," ujar Adele seperti yang dilansir oleh Channel 24.

Selain merasakan kesuksesan dari lagu terbarunya, Adele nampaknya juga sedang asyik-asyiknya menikmati peran menjadi seorang ibu. Pernikahannya dengan Simon Konecki di tahun 2011 lalu semakin sempurna dengan kehadiran Angelo yang kini berusia tiga tahun.

Kalau KLovers sendiri pastinya suka banget dong dengan lagu-lagu dari Adele? Hits apa sih yang menjadi favorit kamu? Yuk langsung aja tuliskan tanggapan kamu di kolom komentar di bawah ini.

Sudah Baca Yang Ini?

'Hello' Dari Adele Bakal Jadi Single Terlaris Tahun Ini!

Datang ke MTV EMA 2015, Charli XCX Malah Sorot Lagu Baru Adele

Tiga Tahun Menghilang, Adele Tangisi Mantan di Video 'Hello'

[Video] Inilah Penampakan Single Terbaru Adele Setelah Lama Vakum

6 Soundtrack 'JAMES BOND' Paling Melegenda dan Susah Dilupakan

(cha/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -