Tiga Tahun Menghilang, Adele Tangisi Mantan di Video 'Hello'

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 24 Oktober 2015 11:22
Tiga Tahun Menghilang, Adele Tangisi Mantan di Video 'Hello'
Adele © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Tiga tahun sudah sejak Adele merilis lagu dan video musik Skyfall yang merupakan soundtrack dari film JAMES BOND SKYFALL. Kini, penyanyi cantik itu telah kembali membawa satu kado istimewa untuk para penggemarnya.

Adele akhirnya resmi merilis single dan klip terbarunya yang berjudul Hello. Masih seperti karya-karya sebelumnya, lagu ini bakalan menyayat hati para penggemarnya dengan lirik yang romantis namun pedih.

Musiknya dibuat dengan warna-warni pop ballad. Instrumen keyboard yang ada di lagu ini juga menjadi satu sajian lain yang pastinya semakin membuat Hello terasa istimewa.

Adele galau di video musik terbarunya © Splashnews.comAdele galau di video musik terbarunya © Splashnews.com

Video musik Hello sendiri bercerita tentang Adele yang teringat dengan memorinya bersama sang mantan di sebuah rumah. Tak sanggup menahan perih, air mata Adele pun jatuh di video musik tersebut.

Nuansa galau juga makin terasa karena klip terbaru ini dibuat dengan efek sephia ala karya-karya vintage zaman dulu. Lagu Hello sendiri merupakan salah satu tracklist dari album 25 yang bakalan dirilis pada tanggal 20 November mendatang.

Penasaran dengan karya terbaru yang merupakan bukti kembalinya Adele setelah tiga tahun menghilang itu? Langsung aja intip video musik Hello ini yuk.

Sudah Baca Yang Ini?

[Video] Inilah Penampakan Single Terbaru Adele Setelah Lama Vakum

6 Soundtrack 'JAMES BOND' Paling Melegenda dan Susah Dilupakan

Inilah 5 Top Music Playlist Valerie Thomas, Pagi Jadi Semangat!

5 Lagu Ini Ternyata Dibuat Secepat Kilat, Tak Lebih Dari 30 Menit

Tulis Lagu Untuk Adele, Sia Juga Masukkan 'Alive' di Album Baru

(kpl/abl)

Royal Albert Hall, London menjadi saksi bisu saat Adele meneteskan air matanya di atas panggung. Saat itu, penyanyi cantik ini tengah menyanyikan satu hits emosionalnya yang berjudul Someone Like You. Makna mendalam di lagu ini rupanya yang membuat Adele tak sanggup lagi membendung air matanya.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -