Juara D'Academy 2, Evi Masamba Banjir Hadiah!

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Juara D'Academy 2, Evi Masamba Banjir Hadiah! Evi Masamba ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah penantian panjang dan deg-degan menunggu hasil polling SMS, akhirnya Evi Masamba berhasil menjadi juara D'Academy 2 mengalahkan pesaingnya, Danang Banyuwangi. Evi berhasil unggul atas perolehan polling SMS dengan angka 54,92 %: 45,08 %.


Wanita yang mempunyai nama lengkap Evi Anggraeni ini pun membawa pulang uang senilai Rp 150 juta dan satu buah mobil. Kemenangannya tersebut membuat Evi bangga karena semua perjuangannya hingga menembus grand final tidak lah mudah.


"Alhamdulillah aku menang, aku dapat mobil. Aku juga mau memperbaiki rumah nenek. Aku juga sudah nazar buat kasih sebagian uang ke fakir miskin. Lalu umrah, kasih ke saudara nenek juga," kata Evi, saat ditemui di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu dini hari (13/6/2015).


Evi Masamba berhasil menang kontes dangdut D'Academy 2. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEvi Masamba berhasil menang kontes dangdut D'Academy 2. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Evi mengatakan selain mendapatkan hadiah uang dan mobil dari pihak sponsor, ia juga mendapat hadiah menarik dari beberapa pendukungnya. Orang yang melihat perjuangan dan kemampuan Evi memilih memberikan kesempatan untuknya melakukan umrah.


"Aku juga dapat banyak hadiah umrah dan juga hadiah dari beberapa fans," katanya.


Meski ajang pencarian bakat D'Academy 2 sudah berakhir, Evi tetap harus mengasah kemampuan suaranya. Ia tidak ingin suara emas yang saat ini sudah dimiliki hilang begitu saja karena tidak terasah.


"Semoga nanti saya bisa menjaga kualitas aku saat dipanggil off air," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending