Nyanyi Lagu Italia, Wanita Indonesia Ini Bikin Swiss 'Bergemuruh'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Nyanyi Lagu Italia, Wanita Indonesia Ini Bikin Swiss 'Bergemuruh' Eirene Astris - Switzerland's Got Talent ©Istimewa
Kapanlagi.com - Kalau bicara soal bakat, kualitas orang Indonesia bisa diadu dengan orang-orang luar Negeri. Seperti salah satu kontestan cantik asal Indonesia yang berhasil memukau masyarakat Swiss salut padanya.


Berstatus sebagai seorang mahasiswi salah satu Universitas Perhotelan di Swiss, wanita ini mencoba peruntungannya di Switzerland's Got Talent. Ya, wanita cantik bersuara emas ini adalah Eirene Dili Astris.


Mendapat talenta dari Ibunya dan menggemari hobi menyanyi sejak kecil di Indonesia, Astris bersiap untuk tampil di hadapan ke-4 juri Switzerland's Got Talent. Dengan gugup, Astris yang mengenakan dress serba hitam ini naik ke atas panggung dan mulai bernyanyi.


Bukan membawakan lagu bahasa Inggris, Astris justru malah membawakan lagu dengan bahasa Italia! Wow. Hanya butuh beberapa detik bagi Astris untuk membuat para juri dan penonton studio yang hadir terdiam dan menunjukkan ekspresi kaget atas suaranya yang begitu indah.


Bukan cuma itu saja, para juri ajang pencarian bakat ini pun menyatakan sangat salut dengan kualitas suara, terutama pengucapan bahasa Italia yang Astris tunjukkan dengan baik dan lancar. Malah, salah satu juri langsung berharap kalau Astris bisa bertahan lebih lama di Switzerland's Got Talent.


Wah, salut deh buat Astris yang sukses membuat para juri dan seluruh penonton Switzerland's Got Talent di studio memberikan tepuk tangan selama lebih dari 10 detik. Penasaran kan dengan penampilan Astris mengharumkan nama Indonesia di Swiss? Yuk kita simak dan berikan tepuk tangan kita di sini.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending