Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Bergalau Ria di Atas Kasur

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Bergalau Ria di Atas Kasur Ahmad Dhani - Mulan Jameela ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Terkenal dengan suaranya yang merdu, Mulan Jameela berkesempatan untuk naik panggung bersama Ade Govinda untuk menyanyikan lagu bertema galau yang sempat dibencinya. Berjudul Trauma, Mulan pun mengungkapkan kisah di balik lagu ini dan pendapat suaminya, Ahmad Dhani.


"Tentang perasaan trauma gara-gara kita yang ditinggalin. Eh, jangan kita, seseorang deh. Alhamdulillah, biasanya mas Dhani kalau ada lagu yang mau aku bawain pasti bilang nggak enak. Tapi pas denger lagu ini dia langsung mau urusin," ungkap Mulan saat dijumpai di FX Mal, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/5).


Ketika ditanya soal waktu yang dibutuhkan Mulan untuk merampungkan lagu ini, rupanya cukup mengejutkan. "Ya sebenarnya lagu ini kayak buru-buru aja karena sebenarnya memang belum jadi. Tapi memang udah diminta sama mbak Dahlia. Aku aja belum terlalu hafal," tambahnya.


Mendengarkan lagu Trauma bersama Dhani di atas kasur, Mulan tetap yakin menyanyi lagu galau lagi ©KapanLagi.com/Budy SantosoMendengarkan lagu Trauma bersama Dhani di atas kasur, Mulan tetap yakin menyanyi lagu galau lagi ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Meski sempat merasa anti untuk membawakan lagu galau, namun mantan personel Duo Ratu itu merasa terpanggil kembali menyanyikan lagu mellow. Malah, Mulan Jameela sempat mendengarkan lagu pilihannya ini bersama Dhani di atas kasur sebelum benar-benar yakin untuk menyanyikan Trauma.


"Aku tuh kalau lagu-lagu mellow atau lagu cepat ya kayak tentang jatuh cinta lagi. Ya lagu ini ya kayak terpanggil aja, ya pop mellow banget.. Jadi awalnya aku lagi dengerin sama mas Dhani di atas kasur. Terus aku bilang mau lagu ini. Terus mas Dhani bilang, awas kejadian. Ya aku bilang kangen, ya tapi ada takut juga sih. Tapi nggak lah," lanjut pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu.


Lewat lagu Trauma, Mulan merasa jika tembok anti lagu galau dalam dirinya seolah runtuh setelah ia mendengarkan lagu yang dinyanyikannya bersama Ade Govinda. Lagipula, galau sendiri masih menjadi tema lagu yang banyak didengar orang sampai saat ini, setuju?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending