Mulai 'Coba Aneh-Aneh', Miley Cyrus Dapat Peringatan Keras

Natanael Sepaya  |  Kamis, 11 Juni 2015 01:45
Mulai 'Coba Aneh-Aneh', Miley Cyrus Dapat Peringatan Keras
Miley Cyrus ©Splash
Kapanlagi.com - Dalam bermusik, inovasi jadi salah satu faktor penting agar sebuah karya tidak terdengar membosankan. Seperti Miley Cyrus yang dikabarkan tengah bereksperimen untuk musik pada album barunya.

Alih-alih ingin terdengar seperti Bjork, Miley Cyrus malah mendapat peringatan keras dari pihak labelnya. Menurut mereka, Miley Cyrus yang mencoba bereksperimen dalam karyanya itu justru adalah kesalahan besar.

"Seperti, jangan terlalu membuatnya terdengar aneh, jangan membuat sesuatu yang terlalu eksperimental. Kamu tidak bisa lepas begitu saja dari Miley ke Bjork," ungkap pihak label seperti yang dilansir Tour Dates.

Ingin bereksperimen, Miley Cyrus malah dapat peringatan dari pihak label ©ShutterstockIngin bereksperimen, Miley Cyrus malah dapat peringatan dari pihak label ©Shutterstock

Komentar mereka pun sebenarnya terbilang cukup beralasan. Yap, ini karena mereka tidak ingin Miley Cyrus kehilangan trademark suaranya yang khas hanya karena album barunya nanti terdengar aneh.

Walau begitu, pelantun Wrecking Ball itu sendiri belakangan memang terlihat sedang mencoba banyak hal baru. Mulai dari mengajak musisi generasi lawas untuk project Backyard Sessions miliknya, sampai menyanyi dengan gaya suara serak ala rocker wanita.

Miley Cyrus sendiri terakhir berada di puncak top chart pada tahun 2013 silam bersama album BANGERZ miliknya. Nah, kalau tiba-tiba dia ingin melakukan inovasi musiknya seperti Bjork, menurut kamu bagaimana, cocok nggak sih?

Sudah Baca Yang Ini?

'Nightmare', Curhatan Miley Cyrus Usai Ditinggal Pergi Sang Pacar

Terungkap! Miley Cyrus Sudah Jadi Biseksual Sejak Usia 14 Tahun

[FOTO] Saingi Kim K, Miley Cyrus Juga Nekat Berpose Tanpa Busana

Laura Jane Grace, Vokalis Band Punk dan Seorang Transgender

Usai Putus, Miley Cyrus - Patrick Schwarzenegger Saling Menjauh

(tou/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -