'Muak' Berhasil Masuk Top 50 Spotify, Aruma Bakal Rilis Single Kedua

Senin, 16 Januari 2023 10:07


Aruma Bakal Rilis Single Kedua (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Bicara tentang musisi Tanah Air, kerap kali rasa bangga muncul melihat betapa produktif mereka. Apalagi, apresiasi atas karya-karya mereka pun semakin hari semakin banyak. Itu lah setidaknya yang dialami oleh Aruma.

Ya, lagunya yang berjudul Muak terus melesat tiap minggunya. Kini lagu tersebut bertengger di urutan 23 dalam chart Top 50 Spotify Indonesia. Aruma senang bukan main karena lagu tersebut didengar oleh pecinta musik Indonesia.

"Lagi dan lagi aku enggak nyangka, di benakku untuk masuk top 50 saja sudah luar biasa, dan ternyata bisa ada di posisi top 23. Rasanya seperti tidur di atas permen kapas! Manis dan membahagiakan sekali," ungkap Aruma baru-baru ini.

1. Hasil Positif

Dia pun berharap lagunya bisa menorehkan hasil positif. ia yakin, hasil baik akan didapat di minggu berikutnya.

"Aku enggak tahu lagu ini akan sampai ke posisi top 10 atau tidak, tapi melihat dari support semua orang di sekitarku, aku yakin pasti bisa," jelas Aruma.

2. Remake Lagu Milik Sheila On 7

Kini, Aruma pun siap menghadirkan lagu keduanya ke industri musik Indonesia. Jika tak ada aral melintang, ia akan mengemas ulang lagu Sheila On 7.

"Rencana single selanjutnya adalah remake dari lagu sheila on 7 yang berjudul seberapa pantas. Salah satu masterpiece dari lagu sheila on 7 yang berjudul seberapa pantas ini bercerita tentang mengenai seseorang yang selalu kembali pada orang yang sama, padahal sudah dikecewakan," pungkasnya.

(kpl/pur/tdr)