Monohero, Trio Psychedelic Asal Kota Malang Rilis Single 'Resah'

Natanael Sepaya  |  Selasa, 16 Mei 2017 16:50
Monohero, Trio Psychedelic Asal Kota Malang Rilis Single 'Resah'
Monohero The Monohero

Kapanlagi.com - 'Selalu menyenangkan ketika melirik kota Malang', yap, kalimat ini rasanya tepat untuk mewakili skena independen yang berkembang dengan cukup baik di sana. Meski berada jauh dari Ibukota, namun band-band dalam kota ini layak mendapat exposure lebih, seperti Monohero misalnya.

Ditukangi oleh MF Wafy, Arie W. Omen dan Alfian Roesman, mereka pun sepakat untuk mengusung psychedelic sebagai identitas dalam bermusik. Karena itu Monohero pun secara berani melempar single terbaru mereka pada para penikmat musik independen kota Malang yang berjudul Resah.

Trio psychedelic asal kota Malang, Monohero, rilis single terbarunya yang berjudul 'Resah'  The MonoheroTrio psychedelic asal kota Malang, Monohero, rilis single terbarunya yang berjudul 'Resah' The Monohero

Melalui press release yang kami terima, single ini merupakan representasi atas pemikiran Monohero tentang bagaimana menyikapi rasa sakit dalam batin, tubuh, maupun pikiran yang muncul karena faktor-faktor di luar manusia. Secara luas, single ini bukan berbicara tentang cinta antara sesama, namun segala hal yang bergejolak di dunia sekitar. Meski sakit, namun hal tersebut menjadi berkah yang telah diberikan oleh Sang Maha.

Nuansa sci-fi agaknya akan langsung terasa ketika single Resah ini pertama kali mengalun. Dengan tempo yang santai, single ini benar-benar mengajakmu untuk terbuai di dalam dunia imajinasi sambil membiarkan Monohero menyampaikan gagasan-gagasannya dalam lirik lagu Resah.

Selain itu, Monohero sendiri siap untuk memainkan single Resah untuk pertama kalinya pada showcase Lingkar Rasa di Yogyakarta. Pada kesempatan ini, para penikmat musik juga bisa membeli rilisan Monohero dalam format cakram padat di acara tersebut.

Sebagai group musik yang menawarkan performing arts, tentunya Monohero layak untuk masuk dalam radar pantauan kita. Sedangkan informasi lebih lanjut mengenai Monohero, kalian bisa mengunjungi HALAMAN INI.

Jangan Lewatkan Ini!

#AnakArtis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

Tipz Pro Dari Dewa Cinta Buat #LupainMantan

Penampilan Perdana Whitenoir di 'Record Store Day 2017'

Wake Up Iris! Rilis Single Studio Version Pertamanya, 'Metanoia'

The Breakfast Club Rilis Single Terbarunya, 'The Silent Caravan'

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -