Mixtape Sudah, B.o.B Siap Melanjutkan Pekerjaan Rumahnya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 15 Oktober 2014 14:50
Mixtape Sudah, B.o.B Siap Melanjutkan Pekerjaan Rumahnya
B.O.B @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah berkolaborasi dengan banyak musisi hingga merilis mixtape, rapper dari Hustle Gang, B.O.B, ingin melanjutkan karyanya dengan merilis single baru. Bersama seorang rekannya, lagu yang rilis beserta videonya ini sudah bisa dinikmati di YouTube.

Lagu baru yang berjudul Not For Long ini juga akan di bungkus B.o.B pada album ke empat yang akan segera rilis. Bersama Trey Songz, lagu Not For Long ini di kemas dalam video lirik.

Dengan bantuan Mark Nilan sebagai produser, lagu ini terdengar cukup ramah. Awal yang bagus untuk memulai promosi sebuah album.

B.o.B @KapanLagi.comB.o.B @KapanLagi.com

Tidak berhenti sampai di situ, B.o.B akan memulai tournya pada 21 Oktober nanti. Tour yang rencananya akan digelar bulan ini bertajuk 'No Genre'.

Bersama Kevin Gates, rencananya B.o.B akan memulai tournya dari Dallas. Sambil menunggu hasil karya B.o.B yang baru, lagu Not For Long ini juga sudah bisa dimiliki lewat iTunes.

Nggak cuma bisa berkolaborasi saja, B.o.B juga bisa bersolo karir. Kalian sudah punya album UNDERGROUND LUXURY? Kalau belum, buruan lengkapi ya, album barunya bakal rilis bentar lagi, lho.

Lihat videonya di sini:

Kabar Terbaru B.o.B

Video Lipsing Nothin' On You Yang Bikin Ngakak!

(dir/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -