Mitha The Virgin Siapkan Kejutan Sebagai Solois

Selasa, 16 Oktober 2018 13:37  | 

Mitha The Virgin



Mita The Virgin (Credit: KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Mitha The Virgin nampaknya sudah jatuh cinta dengan dunia musik. Terus berkecimpung di dunia yang membesarkan namanya ini, Mitha tak kehabisan akal. Tak melulu berkarya bersama The Virgin, Mitha sedang sibuk dengan proyek terbarunya.

4 tahun belakangan, wanita bernama asli Cameria Happy Pramita ini sedang sibuk menjadi DJ. Bahkan di bulan Agustus lalu, ia telah mengeluarkan sebuah single bersama seorang penyanyi dangdut yang sedang naik daun. Yaitu Siti Badriah alias Sibad.

Usai mengeluarkan single bersama Sibad, Mitha tak ingin stuck di zona nyamannya dalam projek duo. Rupanya Mitha tengah menyiapkan sebuah kejutan. Kejutan apa yang akan diberikan oleh Mitha?

1. Projek solo?

Mitha yang dikenal dengan dandanannya yang maskulin ini tidak kehabisan akal. Terbiasa dengan projek duo, Mita ingin mencoba hal baru. 2 karya tersebut rencananya akan segera disusul dengan karyanya sebagai solois!

"Habis itu insyaAllah mau nyerahin materi juga, karena Mitha mau bikin single solo pribadi," ujar Mitha ketika ditemui Kawasan Mampang, Jakarta Selatan (15/10).

2. Kejutan lain?

Benar saja, keseriusannya di industri musik ia tunjukkan. Tak sampai di single solo saja, rupanya musisi asuhan Ahmad Dhani ini masih menyiapkan sebuah kejutan lagi. Mitha ingin merilis sebuah mini album.

Sayangnya keinginannya ini belum bisa terlaksana. Lantaran terbentur oleh keinginan pihak label yang memintanya untuk merilis single demi single. "Kalau Mitha nyerahinnya 7 lagu itu bisa dibilang mini album, tapi industri sekarang buat ngurusin album kayaknya label susah banget. Kita lebih ngalah dan ngikutin pasar. Label pinginya ngeluarin single, ya udah kita turutin (keluarin) single. Cuma kita udah nyiapin lagu, keluarnya bergantian," pungkas Mitha.

Apapun itu, kita tunggu saja ya karya-karya Mitha selanjutnya. Terutama bagi kalian para Virginity. Dan jangan lupa simak berita-berita tentang Mitha di KapanLagi.com. Karena kalau bukan sekarang, kapan lagi?

Jangan Lewatkan ini!

Jadi DJ, Mitha Tidak Mengesampingkan The Virgin

Lama Tak Muncul, Mitha The Virgin Sibuk Jadi DJ

Sulit Pilih Black Champagne Atau The Virgin, Mitha Akui Keduanya Kuat

Partner Baru Dibully Fans The Virgin Jadi Beban Tersendiri Untuk Mitha

Tak Peduli Haters, Mitha The Virgin Hanya Ingin Fokus Berkarir

(kpl/apt/ren)