Lama Tak Muncul, Mitha The Virgin Sibuk Jadi DJ

Selasa, 16 Oktober 2018 11:36  | 

Mitha The Virgin



Mita The Virgin (Credit: KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, bukan berarti Mitha The Virgin tidak lagi berkecimpung di industri musik tanah air. Pasca tak muncul di televisi atau acara-acara musik, ternyata 

Mitha sedang sibuk mengerjakan sebuah proyek terbarunya sebagai seorang DJ.

Kesibukan barunya sebagai seorang DJ ini ia buktikan dengan sebuah single yang ia luncurkan bersama Siti Badriah beberapa saat lalu. Single ini dirilis bertepatan dengan momen Agustusan tahun ini.

"Sekarang Mitha masih ngerjain projek DJ, kemaren juga baru ngeluarin single bareng Siti Badriah, bareng RPH, proyek 17 Agustusan bareng Nagaswara," ujar Mitha saat dijumpai di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan 15/10.

1. Berapa lama jadi DJ?

Tak banyak yang tahu kalau ternyata Mitha juga memiliki talenta di balik meja disc jokey. Usut punya usut, kegiatan barunya ini terbilang belum lama ditekuninya. Berjalan sekitar 4 tahun, ternyata talentanya ini mampu membuat musisi Ahmad Dhani tertarik.

"Aku sebenarnya iseng bareng The Black Champagne bareng Citra. Itu juga ketularan Citra, belum sampai 4 tahun. Tiba-tiba sama Mas Dhani diseriusin sampai sekarang," sambungnya.

2. Jadi lebih banyak job sejak nge-DJ?

Bukan hanya Ahmad Dhani, talenta Mitha ini juga disukai oleh banyak orang. Terutama para fans dan juga pencinta musik EDM. Hasilnya ia pun mendapatkan banyak tawaran manggung sebagai seorang DJ.

"Alhamdulillah sekarang lebih banyak job nge-DJ, karena sekarang beda tren kan. Kalau band sekarang orang lebih balik ke 90's ya. Namanya musik selalu mutar kan?" tutupnya.

(kpl/apt/ren)