Jadi DJ, Mitha Tidak Mengesampingkan The Virgin

Selasa, 16 Oktober 2018 12:37  | 

Mitha The Virgin



Mita The Virgin (Credit: KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Mitha The Virgin benar-benar wanita yang bertalenta. Tak hanya jago bermain gitar, ternyata ia juga jago sebagai seorang DJ. Berkat talentanya ini, kini ia semakin sibuk
menjalani kegiatannya di industri musik tanah air.

Usai merilis sebuah single bersama Siti Badriah bulan Agustus lalu, Mitha tidak semerta-merta melupakan rekan duetnya, Dara. Buktinya hingga saat ini ia sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk para Virginity yang tentunya sudah rindu dengan karya Mitha dan Dara.

Bagaimana tidak, terakhir The Virgin merilis sebuah lagu di tahun 2015 yang lalu. Yaitu lagu berbahasa Inggris berjudul Wash Your Soul With The Virgin. Itu artinya sudah 3 tahun lamanya para Virginity telah kehausan akan lagu-lagu dari The Virgin.

1. Single baru The Virgin

Single yang ia garap bersama Siti Badriah bukanlah satu-satunya karya yang ia luncurkan. Setelah dikulik, dalam beberapa bulan lagi sebuah karya terbarunya bersama Dara akan dirilis. Sekaligus memperingati hari jadi The Virgin yang ke-10 tahun.

"Projek selanjutnya lagi ngerjain single barunya The Virgin, insyaAllah nanti Januari keluar. Itu dalam rangka 1 dekade The Virgin berkarya," sambungnya.

2. Bagi porsi The Virgin sama DJ?

Menjalani 2 profesi sekaligus tidaklah mudah. Di satu sisi ia harus terus berkarya bersama The Virgin. Di sisi lain, ia tidak boleh mengesampingkan kegiatan barunya sebagai DJ. Lantas bagaimana cara Mitha membagi waktu?

"Alhamdulillah karena Dara juga punya kesibukan, dia punya projek solo juga jadi lebih bisa ngatur. Karena pas kita lagi nggak ada job terus masuk job The Virgin. Kita sama-sama bisa ngejalanin off airnya. Alhamdulillah acara off airnya jalan," tutup Mitha menjelaskan.

Jangan Lewatkan ini!

Lama Tak Muncul, Mitha The Virgin Sibuk Jadi DJ

Sulit Pilih Black Champagne Atau The Virgin, Mitha Akui Keduanya Kuat

Partner Baru Dibully Fans The Virgin Jadi Beban Tersendiri Untuk Mitha

Tak Peduli Haters, Mitha The Virgin Hanya Ingin Fokus Berkarir

Tampil Tanpa Dara, Duo Baru Mitha The Virgin Diserang Haters

(kpl/apt/ren)