Jadi DJ, Mitha Tidak Mengesampingkan The Virgin

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diterbitkan:

Jadi DJ, Mitha Tidak Mengesampingkan The Virgin
Mita The Virgin (Credit: KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Mitha The Virgin benar-benar wanita yang bertalenta. Tak hanya jago bermain gitar, ternyata ia juga jago sebagai seorang DJ. Berkat talentanya ini, kini ia semakin sibuk
menjalani kegiatannya di industri musik tanah air.


Usai merilis sebuah single bersama Siti Badriah bulan Agustus lalu, Mitha tidak semerta-merta melupakan rekan duetnya, Dara. Buktinya hingga saat ini ia sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk para Virginity yang tentunya sudah rindu dengan karya Mitha dan Dara.


Bagaimana tidak, terakhir The Virgin merilis sebuah lagu di tahun 2015 yang lalu. Yaitu lagu berbahasa Inggris berjudul Wash Your Soul With The Virgin. Itu artinya sudah 3 tahun lamanya para Virginity telah kehausan akan lagu-lagu dari The Virgin.

1. Single baru The Virgin

Single yang ia garap bersama Siti Badriah bukanlah satu-satunya karya yang ia luncurkan. Setelah dikulik, dalam beberapa bulan lagi sebuah karya terbarunya bersama Dara akan dirilis. Sekaligus memperingati hari jadi The Virgin yang ke-10 tahun.

"Projek selanjutnya lagi ngerjain single barunya The Virgin, insyaAllah nanti Januari keluar. Itu dalam rangka 1 dekade The Virgin berkarya," sambungnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Bagi porsi The Virgin sama DJ?

Menjalani 2 profesi sekaligus tidaklah mudah. Di satu sisi ia harus terus berkarya bersama The Virgin. Di sisi lain, ia tidak boleh mengesampingkan kegiatan barunya sebagai DJ. Lantas bagaimana cara Mitha membagi waktu?

"Alhamdulillah karena Dara juga punya kesibukan, dia punya projek solo juga jadi lebih bisa ngatur. Karena pas kita lagi nggak ada job terus masuk job The Virgin. Kita sama-sama bisa ngejalanin off airnya. Alhamdulillah acara off airnya jalan," tutup Mitha menjelaskan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending