Miley Cyrus Sebut Hannah Montana Sebabkan Luka Parah Pada Jiwanya

Natanael Sepaya  |  Selasa, 31 Oktober 2017 11:22
Miley Cyrus Sebut Hannah Montana Sebabkan Luka Parah Pada Jiwanya
Miley Cyrus © AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Miley Cyrus merilis album solo keenamnya yang berjudul YOUNGER NOW. Tapi tak hanya itu saja, baru-baru ini Miley juga mengungkapkan bagaimana karirnya sebagai Hannah Montana di masa kecil telah memberi pengaruh besar pada dirinya sendiri.

Wrecking Ball hit maker itu mulai tampil sebagai Hannah Montana di tahun 2006 sebelum kemudian berubah menjadi seorang teenage popstar seperti sekarang. Namun pada interview bersama CBS Sunday Morning, popularitas yang ia dapat di masa muda memberi banyak pengaruh baik dan buruk untuknya.

"Aku suka berada di dunia Disney karena aku tidak tahu lagi hal yang lain. Aku tahu aku harus melakukan apa yang ingin aku lakukan. Sekarang, menurutku aku sudah cukup dewasa, dan aku sadar kalau popularitas seperti terlalu berlebihan untuk seorang anak-anak," ujarnya pada CBS Sunday Morning.

Miley Cyrus ungkap kalau popularitasnya di masa kecil memberi banyak pengaruh untuk fasenya saat ini © AFPMiley Cyrus ungkap kalau popularitasnya di masa kecil memberi banyak pengaruh untuk fasenya saat ini © AFP

Lebih jauh, Miley juga mengaku kalau hal-hal seperti make up hingga jadwal tampil yang ia rasakan semasa kecil memang terlalu berlebihan untuk seorang anak-anak. Hanya saja apa yang ia dapat di masa kecil membuatnya sadar untuk menyeimbangkan diri dalam hal apapun.

"Popularitas seperti itu terlalu banyak untuk diberikan pada anak-anak agar mereka segera menyelesaikan make up-nya dan kemudian harus menyeimbangkan sekolah dan lalu tampil dengan wig. Layaknya Toddlers dan Tiaras kecil. Tapi aku benar-benar melihat hal itu sebagai sesuatu yang baik. Aku rasa sulit untukku bisa menyeimbangkan diri dalam hal apapun. Semua itu semakin terasa sulit saat aku mulai menjalani tour sebagai Hannah Montana dan diriku sendiri," lanjutnya.

Miley kemudian menyimpulkan hal-hal tersebut sebagai sesuatu yang salah dan telah mempengaruhi jiwanya. "Menurutku mungkin itu hal yang salah pada diriku sekarang! Semua itu memberi luka yang parah untuk jiwaku sebagai seorang yang dewasa. Aku rasa orang-orang juga menyukai Hannah Montana karena Hannah terasa nyata. Dan tentu saja itu karena aku ada di bawah sosok tersebut. Dan orang-orang sering lupa dengan hal itu," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Telat Update? Yuk Simak Berita Apa Saja Yang Lagi Hangat di Hollywood

Hollywood Minggu Ini, Robert Pattinson Pacari Katy Perry-Rumah Kim K Kemalingan

[FOTO] Miley Cyrus & Liam Hemsworth Tertangkap Kencan di Pantai Malibu

[FOTO] Pertama Sejak 2013, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Tampil di Red Carpet

[FOTO] Tak Lagi Nyentrik, Cantiknya Miley Cyrus Saat Dandan Casual