Miley Cyrus Liar, MTV VMA 2015 Munculkan Beberapa Kontroversi

Risang Sudrajad  |  Rabu, 02 September 2015 09:22
Miley Cyrus Liar, MTV VMA 2015 Munculkan Beberapa Kontroversi
MTV VMA 2015 © AFP
Kapanlagi.com - MTV VMA 2015 yang baru saja digelar beberapa hari lalu boleh saja menjadi pagelaran paling istimewa di tahun ini. Aksi-aksi para musisi dunia dalam ajang tersebut memang menjadi suguhan utama di acara kemarin.

Sayangnya, MTV VMA 2015 juga menuai beberapa kontroversi. Menurut The Parents Television Council (PTC), ajang penghargaan ini justru memberikan efek buruk bagi anak-anak yang menontonnya.

Melalui sebuah statement, Tim Winter selaku presiden dari The Parents Television Council mengkritik habis-habisan busana Miley Cyrus saat tampil dalam ajang tersebut. Yap, pelantun lagu Wrecking Balls itu memang tampil liar dengan pilihan busana yang cukup terbuka.

MTV VMA 2015 dan Miley Cyrus dapat kritik © AFPMTV VMA 2015 dan Miley Cyrus dapat kritik © AFP

"Kami berharap dia (Miley Cyrus) bakalan membuktikan kalau kita salah dan menunjukkan bakatnya sebagai seorang performer, daripada hanya bergantung dengan keseksian diri untuk menghibur penonton," ujar Tim Winter dalam statement-nya.

Bukan hanya itu saja, Tim Winter juga menyebut bila acara MTC VMA 2015 kemarin terlalu menonjolkan banyak sajian yang tak pantas untuk ditonton. Menurutnya, terlalu banyak konten yang bersifat ofensif untuk ditayangkan dalam ajang penghargaan video musik kemarin.

"MTV dan Miley Cyrus seharusnya mampu memberikan sesuatu yang positif. Tetapi malam ini, VMA lebih mengekspos jutaan anak-anak untuk melihat acara yang grafis, tak sopan dan terlalu ofensif," tambahnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Taylor Swift Punya 'Geng' Supermodel, Miley Cyrus: Aku Sih Ogah

Puluhan Ribu Orang Yakin Taylor Swift Kentut di MTV VMA 2015

Tak Dapat Gelar Grammy Awards Justin Timberlake Mewek, Beneran?

3 Artis Ini 'Lupa' Pakai Dalaman Saat Hadiri MTV VMAs 2015

Ingin Jadi Presiden, Kanye West Malah Jadi Bahan Meme di Socmed