Tak Dapat Gelar Grammy Awards Justin Timberlake Mewek, Beneran?

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 01 September 2015 18:22
Tak Dapat Gelar Grammy Awards Justin Timberlake Mewek, Beneran?
Justin Timberlake © hollywoodreporter.com
Kapanlagi.com - Kanye West berhasil menggemparkan panggung MTV Video Music Awards 2015 yang dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, Minggu (30/8) waktu setempat. Bukan prestasinya yang bikin panggung bergetar, tetapi pidatonya yang sangat kontroversial.

Suami Kim Kardashian itu maju ke atas panggung untuk menerima gelar Video Vanguard Awards. Saat pidato, Kanye West malah kritik penilaian ajang penghargaan semacam ini.

Kanye West di ajang MTV Video Music Awards 2015 ©splashnews.comKanye West di ajang MTV Video Music Awards 2015 ©splashnews.com

Menurutnya semua serba tak adil karena musisi bekerja dengan sepenuh hati dan penghargaan akan karyanya hanya dinilai dari raihan tersebut saja. Kanye West sangat membenci hal tersebut.

Yang mengagetkan, Kanye mengatakan tidak adilnya penilaian dalam ajang penganugerahan juga dialami oleh Justin Timberlake. Hal tersebut dilihatnya secara langsung di ajang Grammy Awards 2007, ketika itu Justin Timberlake terlihat sedih karena albumnya FUTURESEX/LOVESOUNDS tidak terpilih menjadi pemenang kategori Album of The Year.

Justin Timberlake mengatkan bahwa semua kata Kanye West tentang dirinya hanyalah sebuah joke© Twitter.com/JustinTimberlakeJustin Timberlake mengatkan bahwa semua kata Kanye West tentang dirinya hanyalah sebuah joke© Twitter.com/JustinTimberlake

"Aku hanya duduk di sana (Grammy Awards) dan melihat Justin Timberlake dan Cee Lo kalah. Justin, aku tak ingin mempermalukanmu tapi aku melihat tangismu, kawan. Dan aku berpikir seperti ini, dia pantas untuk memenangkan album terbaik tahun itu," ujarnya.

Justin Timberlake yang kaget akan pernyataan tersebut meluruskannya sebuah kicauan. "Kanye ini lucu banget. Kalian semua juga," kicau Justin Timberlake. Pelantun lagu Mirror ini menambahkan bahwa itu hanyalah candaan semata.

Tanggapan Justin Timberlake akan pidato Kanye West © Twitter.com/JustinTimberlakeTanggapan Justin Timberlake akan pidato Kanye West © Twitter.com/JustinTimberlake


Setelah ia mendengarkan pidato dari Kanye West secara penuh. Justin merasa bahwa di balik keanehan dan sosoknya yang kontroversial Kanye selalu mempunyai inti dalam pembicaraannya. "Ngomong-ngomong, aku barusan melihat pidato dari kawanku, Kanye.. Dalam setiap bicaranya ia selalu mempunyai sebuah poin. Dan aku akan mendukung itu," katanya.

Sudah tahu ini?

Ingin Jadi Presiden, Kanye West Malah Jadi Bahan Meme di Socmed

MTV VMA: Kanye West Umumkan Jadi Calon Kandidat Presiden Amerika

Kim Kardashian Siap Bintangi Film Komedi 'ABSOLUTELY FABULOUS'?

The Weeknd Katakan Kanye West Sumber Inspirasi & Petuahnya

[FOTO] Nggemesin! Saat North West Asyik Main Air di Pantai

Justin Timberlake dan Cameron Diaz sempat jadi pasangan paling hot di Hollywood. Anehnya mereka malah putus setelah terlibat dalam film THE BAD TEACHER.
10 FOTO