Miley Cyrus Jadi 'Sumber Uang' Bagi Jessie J, Ada Apa?

Natanael Sepaya  |  Senin, 29 Desember 2014 23:27
Miley Cyrus Jadi 'Sumber Uang' Bagi Jessie J, Ada Apa?
Jessie J dan Miley Cyrus ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Demi menciptakan hits single, banyak musisi yang menandatangani kontrak dengan para produser dan songwriter handal. Tapi, bagaimana jadinya kalau kontrak itu menjadi ajang sebuah bisnis yang menguntungkan?

Ya, baru-baru ini Jessie J mengungkapkan kalau Miley Cyrus adalah salah satu mesin penghasil kekayaannya selama 3 tahun. Jessie juga mengaku kalau hits Party In The USA milik Miley adalah faktor utama kekayaannya.

Kamu harus bisa menulis lirik lagumu sendiri karena itu adalah sumber pendapatan utama sebagai musisi.
Jessie J
 

"Kamu harus bisa menulis lirik lagumu sendiri karena itu adalah sumber pendapatan utama sebagai musisi. Lihat saja bagaimana Party In The USA membiayai semua kebutuhan hidupku selama 3 tahun," ungkap Jessie J.

Jessie J - Demi Lovato ©SplashJessie J - Demi Lovato ©Splash

Seperti yang banyak orang tahu, Jessie J memang jadi salah satu orang di balik suksesnya EP Miley yang bertajuk THE TIME OF OUR LIVES 2009 silam. Dengan banyaknya lagu yang ditulis Jessie J, Miley sepakat untuk membayar hak royalti lagu itu pada Jessie J.

Bahkan, Jessie J juga sempat menulis pendapatnya di beberapa lagu tentang kondisi para penyanyi wanita saat ini. Menurutnya, para penyanyi wanita sekarang ini membicarakan hal yang sama, cinta, dengan cara romantis ataupun galau mereka masing-masing.

Jessie J membuat pengakuan mengejutkan tentang Miley ini tepat setelah dia menyatakan ambisinya untuk membuat album Natal. Kalau menurut kamu, wajar nggak sih kalau karya seni seperti musik harus jadi sebuah ladang bisnis? Kasih pendapat kamu ya di sini.

Baca Juga Yang Ini!

Serem! Tampil di iHeartRadio, Ariana Grande Hampir Mati

Jessie J Merilis Video Klip Untuk Track 'Masterpiece'

PR Tahun Baru Rossa: Hapal Lirik Lagu Ariana Grande

Nicki Minaj Siap Lanjutkan Kolaborasinya Bersama Ratu Duet

Sering Membuat Hits Single, Jessie J Dijuluki Ratu Kolaborasi

(fem/ntn)

Siapa bilang gothic harus serba hitam? Emas pun bisa jadi hiasan yang cantik.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -