Jessie J Merilis Video Klip Untuk Track 'Masterpiece'

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 13 Desember 2014 08:22
Jessie J Merilis Video Klip Untuk Track 'Masterpiece'
Jessie J ©Splash

Kapanlagi.com - Jessie J benar-benar berhasil menutup akhir tahun ini dengan manis, setidaknya untuk dirinya. Mengambil salah satu track dari album SWEET TALKER, Jessie J kembali menghadirkan klip barunya.

Berjudul Masterpiece, klip yang mengambil setting salah satu hotel di Los Angeles ini menunjukkan kekuatannya sebagai seorang wanita. Dengan memakai busana jaket, celana, dan bra berbahan kulit dan serba hitam, Jessie J kembali menunjukkan kebolehannya dalam bermusik.

Video ini seperti sebuah cerita dari lirik lagu tersebut. Mulai dari kamar hotel, menuju sesi pemotretan dengan BMW miliknya, sampai Jessie J datang dan mengajak para fans untuk bernyanyi bersama.

Jessie J ©SplashJessie J ©Splash

Sebelumnya Jessie J telah membocorkan beberapa potongan adegan klip ini lewat akun Instagramnya. Selain menjadi bukti kekuatan seorang wanita, lirik lagu ini masih terdengar melawan semua komentar dari para haters-nya.

Masterpiece sendiri adalah single terbaru dari album ketiganya yang berjudul SWEET TALKER. Bersama dengan track seperti Bang Bang dan Burnin Up, lagu ini seolah mengingatkan kita dengan album keduanya yang berjudul ALIVE.

Dengan musik yang simple dan tempo medium, lagu Masterpiece mampu menyampaikan pesan dalam lagunya dengan mudah. Jadi, kamu merasa kurang percaya diri sebagai wanita? Kamu harus dengarkan lagu-lagu Jessie J termasuk yang satu ini.

Lihat video Masterpiece di sini:

(rtt/ntn)
Busana dengan motif tengkorak jelas jadi pilihan tepat untuk Halloween.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -