Sering Membuat Hits Single, Jessie J Dijuluki Ratu Kolaborasi

Natanael Sepaya  |  Kamis, 27 November 2014 08:35
Sering Membuat Hits Single, Jessie J Dijuluki Ratu Kolaborasi
Jessie J ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jessie J memang layak menjadi seorang hits maker. Sampai saat ini, Jessie J hampir selalu mempunyai single yang meledak di pasaran.

Namun, bukan berarti semua itu adalah murni hasil karyanya sendiri. Ya, Jessie J banyak melibatkan orang dalam membuat sebuah karya baru yang siap menjadi hits.

Seperti tahun ini, Jessie J berhasil mencuri perhatian para penikmat musik dengan kolaborasinya bersama Nicki Minaj dan Ariana Grande. Menghasilkan single berjudul Bang Bang, lagu milik Ariana ini langsung meledak.

Jessie J ©ShutterstockJessie J ©Shutterstock

Dengan tiga gaya musik yang agak berbeda, trio ini layak menjadi trio terbaik tahun ini. Sejak dirilis musim panas lalu, single ini seolah menjadi wakil trio itu sampai masuk di 10 jajaran single terbaik di seluruh dunia.

Bahkan, Jessie J cs berhasil mengajak seluruh tamu di American Music Awards untuk ikut bergoyang bersama lagu Bang Bang. Tapi bukan berarti Bang Bang adalah satu-satunya single andalan Jessie cs.

Jessie J sendiri sudah pernah merilis track kolaborasinya bersama rapper asyik, B.o.B, Big Sean, dan David Guetta, semua lagu itu berhasil Jessie J buat sebagai hits maker miliknya. Nah, menurut kamu, apa Jessie J benar-benar seorang hits maker? Kasih kita pendapatmu ya. (mtv/ntn)

Busana dengan motif tengkorak jelas jadi pilihan tepat untuk Halloween.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -