Miley Cyrus Dikabarkan Ingin Berduet Dengan Jawara 'Drag Race All Stars'

Natanael Sepaya  |  Minggu, 08 April 2018 14:22
Miley Cyrus Dikabarkan Ingin Berduet Dengan Jawara 'Drag Race All Stars'
Miley Cyrus © AFP

Kapanlagi.com - Sekarang ini tentu para fans dan penikmat musik Miley Cyrus tengah menantikan kehadiran rilisan baru dari sang idola di tahun 2018. Harapan itu pun agaknya tak terlalu berlebihan, mengingat baru-baru ini Miley Cyrus memberikan isyarat jika dirinya memiliki kejutan untuk para fans.

Seperti dilansir dari NME, Miley Cyrus mengisyaratkan kalau dirinya tertarik untuk berkolaborasi dengan Trixie Mattel yang merupakan jawara dari acara Drag Race All Stars yang dipandu RuPaul. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Trixie dalam wawancara bersama NME.

Dalam interview bersama NME, Trixie mengaku kalau Miley Cyrus tertarik untuk berkolaborasi dengannya © AFPDalam interview bersama NME, Trixie mengaku kalau Miley Cyrus tertarik untuk berkolaborasi dengannya © AFP

"Dia (Miley Cyrus) mengirimku pesan dan mengatakan kalau suatu saat nanti kami harus menulis lagu bersama, tapi di dunia yang terkenal ini hal tersebut bisa saja tidak pernah terjadi. Tapi aku juga orang yang suka memegang kendali. Itu hal yang aku suka dari drag, saya harus melakukan semuanya. Seni kolaborasi cukup sulit bagiku karena aku tidak begitu suja dengan melepas kendali," ujarnya pada NME.

Miley Cyrus sendiri sudah menyatakan ketertarikannya dengan talenta Trixie sejak dulu. Bahkan, Miley sendiri mem-posting fotonya bersama Trixie di Instagram dengan caption candaan. Rasanya kolaborasi memang sesuatu yang bisa diharapkan banyak oleh para fans.

© instagram.com/mileycyrus© instagram.com/mileycyrus

Terakhir kali Miley Cyrus meretas album penuhnya yang berjudul YOUNGER NOW pada September 2017 kemarin. Pada rilisan tersebut, Miley menunjukkan perubahan besar dengan imejnya sebagai penyanyi selama ini dan mulai mengusung sound musik seperti country.

Sampai saat ini Miley sendiri belum memberikan detail apapun mengenai langkah kejutannya di tahun 2018. Walau begitu, setidaknya sekarang kita tahu kalau Miley tetap mempertahankan langkahnya di industri musik sambil terus menyiapkan kejutan barunya.

Baca Yang Ini Juga!

Pamer Perut Rata, Ini Rahasia Miley Cyrus Tetap Fit!

Pengumuman Pemenang Kuis Februrarely Kapanlagi, Ada Namamu? Cek Yuk!

Ed Sheeran - Kendrick Lamar, Daftar Lengkap Pemenang GRAMMY AWARDS 2018

[FOTO] Bukti Cinta, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Kembaran Tato

[FOTO] Asyik Shopping, Miley Cyrus Sengaja Tak Pakai Celana