Miley Cyrus Akan Kolaborasi Dengan David Guetta?

Nizar Zulmi  |  Selasa, 24 Juni 2014 21:21
Miley Cyrus Akan Kolaborasi Dengan David Guetta?
Miley Cyrus ©shutterstock
Kapanlagi.com - Kalau kamu suka lagu Titanium pastinya kamu mengenal sosok David Guetta. DJ yang handal menciptakan hit jawara ini kabarnya akan memilih Miley Cyrus untuk membawakan salah satu masterpiece di albumnya mendatang.

Pengerjaan album DJ asal Perancis ini sudah mencapai tahap finishing. Artinya, tak lama lagi kalian akan bisa menikmati karya-karya musisi hebat ini.

Kami menulisnya dua hari yang lalu, dan lagu itu sangat cocok untuknya
David Guetta
 

Ketika ditanya siapa saja artis yang terlibat dalam albumnya, Guetta lebih memilih untuk tak bicara banyak. Namun, pria 46 tahun mengungkap bahwa ia sudah menciptakan lagu yang sangat cocok dibawakan Miley Cyrus, pelantun Wrecking Ball yang sensasional itu.

Miley Cyrus dan David Guetta ©KapanLagi.com®Miley Cyrus dan David Guetta ©KapanLagi.com®

"Oh my God, kami menulis sebuah lagu yang sangat sempurna untuk dibawakannya (Miley)," ungkap Guetta seperti dilansir situs Digital Spy. Guetta sendiri menganggap lagu itu paling pas untuk Miley dengan segala karakter yang dimilikinya.

"Kami menulisnya dua hari yang lalu, dan lagu itu sangat cocok untuknya," tambahnya. Namun hingga kini kabar keterlibatan Miley dalam album Guetta masih belum bisa dipastikan.

Album terakhir Guetta, NOTHING BUT THE BEAT menempati posisi dua chart resmi inggris dan peringkat lima di Amerika Serikat. DJ ini juga sempat berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu 'panas' berjudul Turn Me On.

Bagaimana jadinya jika Guetta benar-benar berkolaborasi dengan Miley? Akankah seliar duetnya dengan Nicki Minaj?

Simak juga:

Tanpa Make-Up, Miley Cyrus Masih Bisa Secantik Ini

Austin Mahone: Aku Tak Akan Tirukan Miley Cyrus & Justin Bieber

Sebelum Meninggal, Gadis Cilik Ini Curi Perhatian Miley Cyrus

  (dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -