Mikha Angelo: Banyak Yang Belum Tahu The Overtunes

Natanael Sepaya  |  Selasa, 12 Mei 2015 22:15
Mikha Angelo: Banyak Yang Belum Tahu The Overtunes
The Overtunes ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah selesai dengan proses syuting untuk klip salah satu single mereka, kini The Overtunes bersiap untuk merilis album. Diakui Mikha Angelo, album ini adalah bentuk pengenalan lebih dalam The Overtunes pada para penikmat musik Tanah Air.

"Bisa dibilang begitu sih. Kami saat ini memang butuh sebuah album. Dua tahun kami main tapi belum ada album. Orang mungkin udah tahu lagu kami, tapi mungkin belum banyak yang tahu tentang The Overtunes," ungkap Mikha Angelo saat The Overtunes bermain ke markas besar KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Reuben pun mengungkapkan kalau proses album ini sudah dimulai sejak 2 tahun lalu. Karena sudah 2 tahun berada dalam proses penggarapan materi, kini album tersebut pun siap dirilis pada 4 Juni mendatang.

The Overtunes siap mengenalkan diri mereka lebih dalam ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaThe Overtunes siap mengenalkan diri mereka lebih dalam ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Dari 2013 kami udah rekaman beberapa lagu. Dari materi udah lengkap. Sekarang siap rilis di 4 Juni. Sekarang paling persiapannya lebih ke mental biar gimana nanti kami bisa bawain lagunya lebih bagus saat live," lanjut Reuben.

The Overtunes juga membocorkan sedikit tentang album barunya itu. Berjumlah 10 track, Mikha mengakui kalau nantinya akan ada benang merah yang menghubungkan setiap track tersebut.

"Lagunya nanti ada 10 lagu. Album ini lebih ke kompilasi lagu yang kami bikin. Benang merahnya nanti akan ada di tiap lagunya. Kami juga buat lagu bahasa Inggris. Buat pendengar nanti akan lebih seru," tambah Mikha Angelo.

"Judul albumnya SELAMANYA. Itu diambil dari salah satu lagu di album pertama nanti. Terus memang lebih mendeklarasikan kalau kami mau berkarya selamanya," tutup Mada.

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -