Ada Yang 'Jatuh Dari Surga' Pada Tanggal 4 Maret 2015, Apa Itu?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 04 Maret 2015 20:22
Ada Yang 'Jatuh Dari Surga' Pada Tanggal 4 Maret 2015, Apa Itu?
The Overtunes ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tepat pada hari ini, ada sebuah karya yang indah turun dan jatuh dari surga. Kok lebay? Nggak dong, soalnya kakak beradik Mikha Angelo, Reuben, dan Mada yang tergabung dalam grup The Overtunes baru saja merilis single terbaru mereka.

Berjudul Jatuh Dari Surga, seluruh proses pembuatan lagu ini ditangani oleh The Ovetunes sendiri. Kenapa terasa sangat spesial? Ini karena sentuhan musik akustik The Overtunes saling berpadu dengan megahnya nada-nada indah dari string orchestra.

Lagu ini sendiri dibuat khusus oleh The Overtunes untuk sebuah film layar lebar garapan Rumah Produksi Andalan Sinema yang berjudul MIRACLE - JATUH DARI SURGA. Dalam film yang akan dirilis bulan Mei itu, sejumlah bintang besar seperti Darius Sinathrya, Anneke Jody, Indra Birowo, dan si bintang cilik Naomi Ivo akan saling beradu akting.

"Ketika pertama kali ditawarkan untuk membuat theme song film ini kami sangat senang. Memang sudah menjadi cita–cita kami untuk terlibat di dalam sebuah film dan kami merasa menemukan kecocokan antara visi The Overtunes dengan film ini. Lagunya sendiri memiliki judul yang sama dengan film, yaitu Jatuh Dari Surga," jelas Reuben.

Nada-nada indah The Overtunes jatuh dari surga hari ini, Sudah tahu?Nada-nada indah The Overtunes jatuh dari surga hari ini, Sudah tahu?

"Saat itu kita ditantang untuk membuat lagu yang dramatis dan filmis, sesuai dengan tema filmnya. Jadi masing-masing dari kami membuat lagu Jatuh Dari Surga versi sendiri, sampai akhirnya kita bertiga merasa lagu ciptaan Mikha memang yang paling cocok. Lagu itu kemudian kita rekam dan disetujui oleh pihak produsernya," timpal Mada.

Materi lagu yang ditulis berdasarkan script film ini ternyata sudah resmi diputar di sejumlah radio tanah air. Bukan cuma itu, lagu ini dikemas dalam 2 versi di mana mereka mengemas ulang lagu Jatuh Dari Surga yang tentu lebih warm dan minimalis sesuai kebutuhan film.

Selain itu, masih ada kabar gembira lagi untuk kamu para calon penikmat musik Java Jazz 2015. Rencananya, lagu ini bakal dibawakan The Overtunes secara live tanggal 6 Maret 2015.

Lho, berarti Jum'at ini dong? Yap, gokil banget kan. Dijamin, akhir pekan kamu bakal semakin indah dengan lantunan nada-nada mewah dari The Overtunes. Jadi, jangan sampai kamu dibilang kuper cuma karena nggak tahu lagu yang asyik ini.

Ini Juga Nggak Kalah Keren!

Pengalaman Perdana Isi Soundtrack, The Overtunes Girang!

Performer Java Jazz Festival 2015, Sheila On 7 Hingga Jessie J!

Raisa Tersanjung Didaulat Meriahkan Konser Satu Indonesia

Ultah, Reu The Overtunes Dapat Ucapan Dari Artis Cantik

Turuti Pasar, Para Musisi Rela Korbankan Musikalitas

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -