Bertemu di Singapura, The Overtunes dan The Script Sedang Apa?

Natanael Sepaya  |  Senin, 04 Mei 2015 23:15
Bertemu di Singapura, The Overtunes dan The Script Sedang Apa?
The Overtunes - The Script ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat ini The Overtunes tak hanya sibuk melakukan promo 2 single terbaru mereka, Jatuh Dari Surga dan Dunia Bersamamu yang telah dirilis beberapa bulan sebelumnya. Nah, akhir April lalu, mereka berkesempatan untuk melakukan serangkaian kegiatan di negara tetangga, Singapura.

Ya, kakak beradik Mikha Angelo, Mada Emmanuelle, dan Reuben Nathaniel ini berkesempatan untuk melakukan proses syuting video klip dari single terbaru mereka Dunia Bersamamu. Bukan cuma itu saja, pada kesempatan yang sama mereka jalan-jalan bareng para pemenang dari quiz LangitMusik Telkomsel dan radio Gen FM Jakarta.

The Overtunes dapat kesempatan langka mewawancarai The Script yang sedang melakukan tour dunia ©Sony MusicThe Overtunes dapat kesempatan langka mewawancarai The Script yang sedang melakukan tour dunia ©Sony Music

Tapi rupanya, keseruan The Overtunes belum berakhir di situ saja. Tengah melakukan tur dunia, mereka pun berkesempatan bertemu dan melakukan interview dengan band internasional The Script! Wah, gokil banget.

Pada kesempatan langka yang sempat direkam oleh NET Entertainment News dalam acara Breakout, The Overtunes berhasil menguak beberapa fakta di balik album The Script yang berjudul NO SOUND WITHOUT SILENCE. Salah satu yang menarik adalah ketika The Script mengakui kalau rekaman album mereka itu diselesaikan di bis.

The Overtunes saat sedang melakukan syuting untuk video klip terbaru mereka, Dunia Bersamamu ©Sony MusicThe Overtunes saat sedang melakukan syuting untuk video klip terbaru mereka, Dunia Bersamamu ©Sony Music

Akhirnya The Overtunes pun berkesempatan menyaksikan aksi band asal Irlandia itu di Singapura. Selesai menikmati kesempatan yang langka itu, akhirnya The Overtunes pun kembali melanjutkan syuting video klip Dunia Bersamamu di hari ketiga mereka.

Dengan potret salah satu jalanan Singapura, The Overtunes tampil bukan cuma berakting, tapi juga perform beberapa lagu mereka di tempat. Wah, nggak kebayang deh bagaimana serunya kegiatan mereka di Singapura.

Nah, untuk kamu yang ingin membangun dunia bersama orang yang kamu cintai, sudah tahu belum seperti apa lagu The Overtunes yang baru? Kalau belum, simak di sini dulu yuk.

Sudah Baca Yang Ini?

Ada Yang 'Jatuh Dari Surga' Pada Tanggal 4 Maret 2015, Apa Itu?

Pengalaman Perdana Isi Soundtrack, The Overtunes Girang!

Performer Java Jazz Festival 2015, Sheila On 7 Hingga Jessie J!

Raisa Tersanjung Didaulat Meriahkan Konser Satu Indonesia

Ultah, Reu The Overtunes Dapat Ucapan Dari Artis Cantik

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -