Mick Jagger Tak Tahu Kapan Akan Berhenti Bermusik

Ahmat Effendi  |  Minggu, 03 Agustus 2014 20:01
Mick Jagger Tak Tahu Kapan Akan Berhenti Bermusik
Mick Jagger ©fameflynet

Kapanlagi.com - Semangat musisi legendaris Mick Jagger untuk bermusik tetap membara di usianya yang telah menginjak kepala 7. Vokalis The Rolling Stones ini bahkan menyatakan tidak akan berhenti menjalani tur.

"Aku tidak tahu kapan akan berhenti. Namun aku terus bermusik saat ini. Hal ini menambah energi. Kamu tidak akan bosan. Musik sangat tidak bertanggung jawab karena kamu tidak harus khawatir," ungkap Mick Jagger ke The Telegraph.

Musik termasuk bentuk karya seni, kamu bisa bekerja dengan musik dan memiliki karir yang panjang.
Mick Jagger
 

Pria ini menikmati saat-saat melakukan tur, ketika dirinya harus tinggal di satu tempat tidak lebih dari satu atau dua hari. Apapun hasil dari konser yang dijalani, baik bagus atau tidak tujuan selanjutnya sudah menanti.

Mick Jagger tetap aktif bermusik di usianya yang sudah 71 tahun. ©FameflynetMick Jagger tetap aktif bermusik di usianya yang sudah 71 tahun. ©Fameflynet

"Aku sangat emosional untuk terlibat dalam segalanya. Aku sangat bersemangat menjalani tur. Setiap kali kamu naik ke atas panggung, hal ini sangat menyenangkan karena kamu tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Setiap panggung selalu berbeda. Banyak hal tidak terduga terjadi. Setiap show adalah event baru," ungkapnya.

Jagger mengaku sebenarnya ia tidak pernah memprediksi The Rolling Stones bisa memiliki karir yang begitu panjang. Apalagi di masa lalu hanya sedikit orang yang bisa benar-benar sukses di industri musik pop.

"Kami bekerja keras setiap hari dan kami beruntung karena sikap orang-orang terhadap musik berubah dan sekarang semuanya disikapi dengan lebih serius. Karena musik termasuk bentuk karya seni, kamu bisa bekerja dengan musik dan memiliki karir yang panjang, jadi kami beruntung," ungkapnya.

Seputar Mick Jagger:

Mick Jagger Sangat Berlawanan Dengan Jay Z Soal...

Final Piala Dunia 2014 Dihadiri Musisi, Aktor, Hingga Presiden

Bawa Sial Buat Brasil, Mick Jagger Bersilat Lidah

Mick Jagger Ingin Dirikan Museum Untuk The Rolling Stones

Rock and Roll Nostalgia di A Tribute to The Rolling Stones

(dig/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -