Mick Jagger Sangat Berlawanan Dengan Jay Z Soal...

Nizar Zulmi  |  Sabtu, 26 Juli 2014 09:50
Mick Jagger Sangat Berlawanan Dengan Jay Z Soal...
Mick Jagger @splashnews
Kapanlagi.com - Musisi kawakan The Rolling Stones, Mick Jagger ternyata bersebrangan dengan sosok Jay Z. Keduanya memiliki pendekatan dan idealisme yang berbeda soal musik. Lho, ada apa?

Mick Jagger adalah orang yang sangat loyal dan berdedikasi terhadap musik. Puluhan tahun telah dihabiskannya untuk bermusik hingga kini di usianya yang sudah 70 tahun ia masih aktif tur bersama rekan-rekannya.

Di mata frontman Stones tersebut, ia sangat berbeda dengan Jay Z yang sangat mengerti bisnis. Ya, Jay Z tak hanya hebat sebagai produser musik, tapi juga sebagai pebisnis handal.

Jay Z sukses dengan bisnis musiknya @splashnewsJay Z sukses dengan bisnis musiknya @splashnews

"Beberapa orang sangat tertarik dalam bisnis musik, dan tak ada yang salah dengan itu. Jika kamu seorang entertainer, maka kamu akan dibayar dan melakukan apa yang disuruh dan ke mana harus pergi," tutur Mick seperti dilansir NME.

Sebelum Jay Z, di masa kejayaan Mick Jagger dulu terdapat musisi yang ia sebut sebagai perintis bisnis musik, yakni James Brown. Ia-lah orang yang pertama yang ikut campur dalam setiap detail pertunjukan yang dilakukannya.

Memang, Mick Jagger dan musisi sepeti Jay Z punya pendekatan yang beda dalam bermusik. Namun harus diakui keduanya sukses memberi kontribusi besar berkat peran mereka dalam industri musik.

Jangan lewatkan:

Kemesraan Beyonce - Jay Z Buyarkan Rumor Keretakan Rumah Tangga

Kenakan Pink, Beyonce Makin Bahagia

Hijabers Gaul Amrik Bersenang-Senang Pakai Lagu Jay Z

Jay Z Pun Ternyata Bisa Menangis Gara-Gara Lagu

(nme/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -