Metallica Bakal Cover Lagu Oasis, Apa Jadinya?

Nizar Zulmi  |  Rabu, 04 Juni 2014 07:50
Metallica Bakal Cover Lagu Oasis, Apa Jadinya?
Metallica

Kapanlagi.com - Tak dipungkiri band legendaris Oasis memiliki karya-karya yang fenomenal dan tahan lama. Band yang digawangi Noel dan Liam Gallagher tersebut bahkan memberi isnpriasi bagi band senior sekaliber Metallica.

Dikabarkan salah satu pelopor musik metal tersebut akan membawakan salah satu lagu milik Oasis yang berjudul Wonderwall. Seperti yang kita tahu Metallica dan Oasis memiliki genre yang sangat berbeda. Lalu apa jadinya ya?

Rencananya Metallica akan menyisipkan cover lagu tersebut di acara musik akbar di Inggris, Glastonbury Festival. Sebagai headliner, Metallica berjanji akan menyuguhkan penampilan yang bakal bikin penonton merinding.

 

Metallica akan cover lagu lawas Oasis. Apa jadinya ya?Metallica akan cover lagu lawas Oasis. Apa jadinya ya?

Hal ini diungkapkan oleh drummer Metallica, Lars Ulrich setelah melihat rapper Jay Z juga membawakan lagu Wonderwall versinya sendiri. Memang selama ini lagu-lagu Oasis termasuk yang paling populer di panggung utama Glastinbury yang diadakan setiap tahun.

"Mungkin kami akan bermain dan menjadikan lagu Wonderwall versi kami. Kami akan membawakan Wonderwall dan akan kami mulai (konser Metallica) dengan itu," tutur Ulrich seperti diberitakan situs gigwise.

Sang drummer juga mengungkap bahwa mereka belum akan membuat setlist untuk lagu-lagu yang mereka bawakan di Glastonbury. Mereka akan membuat daftar lagu tersebut beberapa menit sebelum manggung.

Metallica janjikan penampilan cadas di GlastonburyMetallica janjikan penampilan cadas di Glastonbury

Wah, ada-ada saja ya. Tapi untuk band sekelas Metallica yang sudah manggung selama puluhan tahun rasanya sah-sah saja untuk melakukan hal tersebut.

Jangan lewatkan

Metallica Sukses Jual The Black Album 16 Juta Unit

Lagu 'Happy' Pharrel Williams Diubah Jadi Versi Nina Bobo

Wow, Metallica Bakal 'Hancurkan' Glastonbury!

Metallica Musisi Ketiga Dengan Penjualan Tertinggi di Amerika

(gig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -