Wow, Metallica Bakal 'Hancurkan' Glastonbury!

Nizar Zulmi  |  Senin, 12 Mei 2014 15:35
Wow, Metallica Bakal 'Hancurkan' Glastonbury!
Metallica @KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Festival Glastonbury yang diadakan setiap tahun ini menyuguhkan berpuluh-puluh penampil untuk menyemarakkan acara. Festival ini menggunakan konsep multi-stage, yaitu menggelar beberapa panggung di saat bersamaan.

Sebagai panggung utama, Pyramid Stage adalah yang paling diburu. Di panggung ini berjejer nama-nama tenar seperti Lilly Allen, Ed Sheeran, Lana Del Rey, dan Metallica!.

Ya, Metallica akan mengguncang panggung utama dengan penampilan rock mereka yang luar biasa. Band yang mengusung genre heavy metal ini memastikan diri tampil setelah mendapat telepon dari penyelenggara.

Metallica siap maksimal di Glastonbury @KapanLagi.com®Metallica siap maksimal di Glastonbury @KapanLagi.com®

Metallica sebagai ikon musik metal tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk manggung di event besar ini. Setelah merilis album terakhir pada 2008, band yang digawangi James Hetfield dan kawan-kawan masih memiliki hasrat yang tinggi untuk menggilas panggung utama.

Namun bukan berarti panggung lain tak istimewa. Di Other Stage misalnya. Panggung ini akan dipanaskan oleh Skrillex, Foster The People, Imagine Dragons, dan performer hebat lainnya.

Melihat line-up yang tertera, tentunya festival ini wajib untuk dikunjungi. Dapat diprediksi festival ini akan menjadi pentas musik paling meriah dan bergengsi di seantero Inggris, bahkan dunia. (gig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -