Mesra Bareng Xenia Deli, Justin Bieber Kena Culik Pria Bertopeng

Risang Sudrajad  |  Selasa, 01 September 2015 11:22
Mesra Bareng Xenia Deli, Justin Bieber Kena Culik Pria Bertopeng
Justin Bieber © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Momen MTV Video Music Awards yang baru saja digelar benar-benar menjadi surganya para penggemar Justin Bieber di seluruh dunia. Sukses besar saat membawakan lagu terbaru yang berjudul What Do You Mean?, pelantun lagu Baby itu juga resmi merilis satu klip baru untuk single yang sama.

What Do You Mean? sebelumnya memang sudah pernah dirilis ke dalam versi video musiknya beberapa waktu lalu. Nyatanya, hal tersebut belum membuat Justin Bieber puas. Terlebih lagi, lagu ini merupakan tanda kembalinya dia setelah lama menghilang.

Klip terbaru ini pun langsung saja disambut positif oleh para pecinta musik dunia. Dirilis pada tanggal 30 Agustus 2015 kemarin, What Do You Mean? sudah ditonton lebih dari empat juta kali. Jumlah yang fantastis kan KLovers?

Justin Bieber rilis video musik baru © Splashnews.comJustin Bieber rilis video musik baru © Splashnews.com

Konsep dari video musik ini juga bisa dibilang sangat istimewa. Justin Bieber seolah bermain dalam sebuah film pendek yang menceritakan aksinya saat diculik oleh beberapa orang bertopeng.

Klip terbaru ini juga penuh dengan aksi-aksi menggoda dari Justin Bieber dan Xenia Deli yang merupakan bintang dari video musik ini. Banyak adegan-adegan cinta dari keduanya yang pasti membuat banyak orang harus menelan ludah.

Seperti apa sih video musik terbaru dari Justin Bieber yang berjudul What Do You Mean? ini? Langsung simak di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu juga ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Rambut Justin Bieber di MTV VMAs 2015 Jadi Bahan Guyonan Publik

Cuek! Ini Wajah Selena Gomez Saat Justin Bieber Tampil di MTV VMA

'Sama-Sama Comeback', Justin Bieber Menangis Seperti Selena Gomez

Kembali Tampil di 'MTV VMA', Justin Bieber Nangis!

Setelah Single Keluar, Justin Bieber Kini Bakal Rilis Album Baru

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -