Meski Album Tak Masuk Nominasi Grammy Awards, Taylor Swift Masih Bisa Menang Besar!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 26 Januari 2018 20:22
Meski Album Tak Masuk Nominasi Grammy Awards, Taylor Swift Masih Bisa Menang Besar!
Taylor Swift © Fameflynet

Kapanlagi.com - Sekitar 2 tahun lebih Taylor Swift membiarkan para fans dan penikmat musiknya terbuai dengan lagu-lagu lamanya. Namun pada akhir tahun lalu, Taylor Swift akhirnya secara resmi merilis album penuhnya yang berjudul REPUTATION dan kembali menunjukkan taringnya di industri musik.

Meski kembali menuai sukses seperti album 1989, namun nyatanya album REPUTATION tak berhasil meraih nominasi apapun di ajang penganugerahan Grammy Awards 2018. Walau begitu, teenage popstar tersebut masih memiliki peluang untuk menang besar pada ajang penganugerahan itu.

Album 'REPUTATION' Taylor Swift absen di Grammy Awards 2018 © AFPAlbum 'REPUTATION' Taylor Swift absen di Grammy Awards 2018 © AFP

Seperti dilansir dari Popsugar, nama Taylor Swift tercatat dalam 2 nominasi Grammy untuk single kolaborasinya bersama Zayn Malik, I Don't Wanna Live Forever, dan lagu ciptaannya untuk Little Big Town, Better Man. Bersama 2 track tersebut, Taylor Swift masih memiliki kemungkinan untuk menang besar di ajang Grammy Awards 2018.

Perlu diketahui kalau Grammy Awards 2018 hanya memperbolehkan album yang dirilis di antara 1 Oktober 2016 hingga 30 September 2017. Sedangkan album keenam Taylor Swift sendiri baru dirilis pada 10 November 2017. Yap, inilah yang membuat REPUTATION harus absen dari ajang penganugerahan bergengsi itu.

Bersama 'I Don't Wanna Live Forever' dan 'Better Man', Taylor Swift masih bisa menang besar di Grammy Awards 2018! © FameflynetBersama 'I Don't Wanna Live Forever' dan 'Better Man', Taylor Swift masih bisa menang besar di Grammy Awards 2018! © Fameflynet

Memang cukup disayangkan mengingat Look What You Made Me Do yang merupakan lead single dari album REPUTATION dirilis pada rentang waktu yang memenuhi ketentuan Grammy Awards. Apalagi mengingat album REPUTATION sempat berhasil memecahkan rekor angka streaming tertinggi di Spotify.

Walau begitu tidak bisa dipungkiri kalau single kolaborasinya bersama Zayn Malik dan lagu yang ia ciptakan untuk Little Big Town berhasil tercatat dalam Grammy Awards 2018. Jadi, mari kita tunggu apakah Taylor Swift berhasil meraih kemenangan di ajang penganugerahan ini atau tidak.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Drake Berhasil Lampaui Rekor Streaming Taylor Swift di Spotify

Rihanna Raih 'Top 40' di Chart Billboard Hot 100 Yang Ke-50 Kalinya

Daftar Nominasi Lengkap iHeart Radio Music Awards 2018

Justin Bieber Jadi Pilihan Pertama Untuk Soundtrack 'FIFTY SHADES FREED'

Camila Cabello Samai Rekor Yang Pernah Dicapai Taylor Swift dan Katy Perry!

(pop/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -