Meriahnya Penampilan Tulus dan Rahmania Astrini dalam Swaraloka Vol.2

Rabu, 04 Desember 2019 22:16  | 

Tulus



Tulus ©Istimewa

Kapanlagi.com - Gelaran Swaraloka Vol.2 telah terlaksana dengan meriah pada Minggu (1/12/2019) lalu. Konser yang diadakan oleh Neutron Live di gedung Amphitheater Trans Studio Bandung ini dihadiri oleh ribuan pengunjung.

Tulus menjadi bintang utama dalam pertunjukan ini. Penyanyi asal bandung ini memang dijadwalkan untuk tampil dalam acara tersebut. Tak hanya itu, penyanyi cantik Rahmania Astrini juga turut memeriahkan acara tersebut.

1. Pembukaan yang Menawan

Acara tersebut dibuka oleh penyanyi cantik Rahmania Astrini. Kehadiran wanita ini di panggung Swaraloka Vol. 2 ini seolah memiliki daya tarik tersendiri.

Di awal penyanyi membawakan Medley
Honne yang kemudian dilanjutkan dengan It’s You. Penyanyi berusia 18 tahun ini kemudian membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Tak Lagi Sama dan Menua Bersama.

2. Penampilan Tulus

Tulus tampil dengan sangat memukau di atas panggung. Ia membawakan setidaknya 10 lagu miliknya. Ia berhasil membuat penonton semakin antusias dalam mengikuti jalannya acara.

Konser Tulus ini merupakan salah satu acara dalam rangkaian konser Swaraloka. Acara ini adalah rangkaian kedua setelah konser Reza Artamevia yang berlangsung pada 2 November lalu. Rangkaian ketiga dari Swaraloka ini rencananya akan diadakan pada 31 Januari 2020 mendatang.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Malam Pergantian Tahun, Reza Artamevia Comeback Tampil di Bali

Tampilkan Sederet Musisi Berkualitas, Begini Keseruan 'Jazz Goes To Campus 2019'

Wave of Tomorrow, Festival Seni Yang Menghadirkan Kreator dan Musisi Ternama

Day6 Beri Penampilan Spesial di Akhir Konser 'GRAVITY IN JAKARTA'

Gelar Konser 2 Hari di Jakarta, Day6: My Day Mantap!

(kpl/TIN)