Tampilkan Sederet Musisi Berkualitas, Begini Keseruan 'Jazz Goes To Campus 2019'

Selasa, 03 Desember 2019 19:31  | 

Marcell Siahaan



Marcell di JGTC Festival 2019 ©Istimewa

Kapanlagi.com - Acara musik Jazz Goes To Campus Festival (JGTC Festival) kembali hadir dan menyapa para penggemar musik di tanah air. Gelaran JGTC Festival yang ke-42 ini diselenggarakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI), Depok, pada Minggu (24/11/2019).

Musisi asal Amerika, Keith Martin menjadi salah satu musisi internasional yang meramaikan gelaran musik ini. Tak hanya itu, acara ini juga menampilkan Braxton Cook dan EYM Trio.

 

1. Sederet Musis Lokal Berkualitas

JGTC Festival tahun ini juga menampilkan sederet musisi tanah air berkualitas. Raisa menjadi salah satunya. Penyanyi cantik ini membawakan sejumlah lagu andalannya di atas panggung untuk menghibur para penonton. Raisa sebelumnya juga pernah mengisi gelaran musik ini di tahun 2015 dan 2016 lalu.

Selain Raisa, Marcell, Marion Jola dan RAN juga turut meramaikan JGTC Festival ke-42 ini. Deretan musisi tanah air ini menambah antusiasme para penonton yang hadir saat itu.

2. Hadirkan Bazaar

Selain nama-nama di atas, hadir juga penampilan dari Adhitia Sofyan, Ardhito Pramono, Barasuara, Dengarkan Dia, ÉCOUTEZ, ENVY* x Rafi Muhammad, KRLY, Later Just Find, Monita Tahalea, Mus Mujiono ft. Deddy Dhukun, Nidji, NonaRia and Oele Pattiselanno, Pamungkas, Skastra, dan SYAHRAVI.

Para pengunjung JGTC Festival juga dapat menikmati bazaar dengan lebih dari 80 tenants, JGTC Museum, JGTC Promenade, serta JGTC Tunnel yang merupakan inovasi baru untuk tahun ini.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Wave of Tomorrow, Festival Seni Yang Menghadirkan Kreator dan Musisi Ternama

Day6 Beri Penampilan Spesial di Akhir Konser 'GRAVITY IN JAKARTA'

Gelar Konser 2 Hari di Jakarta, Day6: My Day Mantap!

Sukses Konser di Thailand - Malaysia, Boyband Jepang Ini Sapa Fans di Indonesia

Kolaborasi Aksan Sjuman dan Raul Renanda Hadirkan Piano Berkualitas Tinggi

(kpl/TIN)