Wave of Tomorrow, Festival Seni Yang Menghadirkan Kreator dan Musisi Ternama

Penulis: kistin septiyani

Diperbarui: Diterbitkan:

Wave of Tomorrow, Festival Seni Yang Menghadirkan Kreator dan Musisi Ternama
Wave of Tomorrow ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Festival seni berbasis teknologi bernama Wave of Tomorrow hadir di penghujung tahun 2019. Festival tersebut akan digelar di The Tribata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada 20-29 Desember 2019 mendatang. Yang pasti, festival Wave of Tomorrow ini akan menghadirkan seniman ternama di Tanah Air.

Adrian Subono, selaku President Commisioner Level 7 mengatakan, festival Wave of Tomorrow kembali melibatkan kreator progresif yang mampu menghadirkan sebuah pengalaman dan interaksi berbeda bagi para audiens.

"Jadi, pengalaman unik tersebut diciptakan agar para audiens dapat merasakan sebuah transformasi hasil dari perjalanan progresif para kreator yang telah dikurasi oleh figur profesional dan ahli di industri seni," kata Adrian Subono di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

 

1. Art dan Music Curator

Yang lebih menarik lagi, demi menciptakan komposisi line up yang dinamis dan konsep festival berbeda, pihak Level 7 melibatkan art curator dan music curator, yakni Mona Liem. Dengan pengalaman yang dimiliki di berbagai festoval seni Internasional, Mona Liem ditunjuk untuk mengurasi line up di Wave of Tomorrow.

"Kami membawa 13 kreator dengan latar belakang berbeda, dalam gelaran Wave of Tomorrow nanti akan ditemukan karya-karya instansi seni dengan elemen multi disiplin, mulai dari 3D visual, mapping, lighting, augmented, reality, bahkan robotic," kata Mona Liem.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Eksperimen dengan Teknologi

Nantinya, semakin banyak kreator, mereka bakal bereksperimen dengan teknologi digital yang mempu berkomunikasi dengan audiens. Beberapa kreator yang hadir di Wave of Tomorrow akan membuktikan keahlian mereka dalam bidang seni.

Kreator-kreator tersebut adalah Sembilan Matahari, Roesli, Maika, Kinara Darma X Modulight, U Visual, Motionbeast, Notanlab, Farhanaz, serta beberapa seniman Internasional, seperti Nonotak, dan Tundura.

"Dengan besarnya skala dan nama-nama besar kreator yang akan memamerkan karyanya pada 20-29 Desember mendatang. Yang pasit, Wave of Tomorrow menjadi ajang Art & Tech Festival terbesar di Indonesia," kata Mona Liem.

3. Sejumlah Musisi Ternama

Selain seni, Wave of Tomorrow juga menghadirkan musik untuk menghibur para pengunjung. Sejumlah nama musisi ternama bakal hadir di festival Wave of Tomorrow tersebut. Mulai dari Kunto Aji, Danilla, Petra Sihombing, hingga Eva Celia. Yang lebih spesial lagi, mereka tampil dengan set up dibalut dengan teknologi digital.

"Berbagai sajian memukau dari insan kreatif berbakat, Wave of Tomorrow akan menjadi festival seni yang berbeda. Terus, mengenai harga tiket, sudah bisa diakses dengan harga Rp 100 ribu per hari, atau all days access seharga Rp 500 ribu. Infonya ada di WaveofTomorrow.id," tutup Adrian Subono.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending