Malam Pergantian Tahun, Reza Artamevia Comeback Tampil di Bali

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Malam Pergantian Tahun, Reza Artamevia Comeback Tampil di Bali
Reza Artamevia / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Tiap malam pergantian tahun, para musisi Tanah Air bisa dipastikan ramai job. Begitu pula dengan diva papan atas Reza Artamevia, yang rencananya bakal mengisi acara bertajuk Semarak Keajaiban di The Patra Bali Resort & Villas.

Tahun lalu, The Patra Bali Resort & Villas menghadirkan acara serupa dengan menghadirkan bintang tamu yang tak kalah top, yakni Krisdayanti. Event tahunan ini memang sengaja dihadirkan demi memberi kepuasan maksimal dan pengalaman baru untuk para pelanggan setia.

"Setiap penutup akhir tahun, kita selalu memberikan apresiasi kepada pelanggan yang sudah mempercayakan The Patra Bali Resort & Villas sebagai tempat menginap ketika berkunjung ke Bali. Suguhan akhir tahun ini, kami ciptakan semangat baru dan kami hadirkan Diva Reza Artamevia untuk tampil," kata Teddy Kurniawan selaku Direktur Pengembangan Bisnis PT Patra Jasa dalam jumpa pers di kawasan Otista, Jakarta Timur, Kamis (28/11).

 

1. Kerja Rasa Liburan

Tampil di Bali selalu meninggalkan kesan spesial bagi Reza. Di tengah-tengah pekerjaannya, Ia juga bisa me time untuk liburan. Karenanya, undangan dari pihak The Patra Bali Resort & Villas langsung diterimanya tanpa pikir panjang.

"Kenapa pilih manggung di Patra Bali? Yang pertama karena kita kalau denger Bali itu kita seneng. Walaupun kerja, feels like holiday, ada sentuhan liburan. Apalagi malam tahun baru. Lalu kenapa di Bali? Karena saya merasa sudah sangat lama tidak tampil di Bali, terakhir itu 10 tahun lalu saya ada konser di Bali, jadi sudah cukup lama," kata Reza di lokasi yang sama.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Reza Artamevia Jalani Persiapan Intensif

Demi memberikan penampilan terbaik, Reza kini tengah menjalani berbagai macam persiapan. Untuk setlist lagunya sendiri ibu dari Aaliyah Massaid ini masih mendiskusikan dengan tim dan manajemennya.

"Kalau berapa lagu yang dibawakan kita belum putuskan. Jadi persisnya berapa, tapi yang pasti banyak lah, apalagi kita nyanyi puluhan tahun. Justru itu kita ada waktu satu bulan ini cukup Insya Allah, mana yang bakal kita bawakan," terang Reza.

Selain Reza, event ini juga bakal diramaikan oleh penampilan Band Chaplin dan DJ Hannah. Reza pun mengaku makin semangat untuk tampil, mengingat keduanya juga berasal dari angkatan yang sama.

"Oh ya satu lagi adalah, saya dengan teman sepanggungnya itu band Chaplin, nah itu jadi asik banget karena temen-temen saya sendiri kita kebetulan satu angkatan di sma 70 juga, dan mereka juga penghibur-penghibur yang kampiun gitu. Jadi makin semangat saya, seneng, karena saya juga akan merasa terhibur nonton mereka," tutup Reza.

3. Dipandu Bayu Oktara dan Oline Mendeng

Acara tersebut nantinya akan dihelat di Denpasar Ballroom dengan kapasitas 400 orang. Para pengunjung yang menginap di The Patra Bali Resort & Villas akan turut disuguhkan Gala Dinner yang acaranya dipandu host Bayu Oktara dan Oline Mendeng.

"Kami siapkan harga tiket Semarang Keajaiban yakni Rp 1,3 juta/pax, sedangkan kamar yakni Rp 5 juta nett/kamar dan sudah mendapatkan menikmati keseluruhan acara lengkap dan sajian Gala Dinner," tuntas Teddy.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending