Rayakan Musik & Seni di Ruang Terbuka Bersama Pennyland Festival

Natanael Sepaya  |  Rabu, 01 Maret 2017 15:22
Rayakan Musik & Seni di Ruang Terbuka Bersama Pennyland Festival
Pennyland Festival © pennylandfestival.com

Kapanlagi.com - Setiap kota selalu memiliki sejarah di setiap sudutnya, tidak terkecuali di Malang. Namun tak sedikit sudut yang penuh dengan cerita itu kerap ditinggalkan, bahkan mulai diacuhkan oleh masyarakat sekarang. Ide inilah yang kemudian diangkat oleh Pennyland Festival 1.0.

Diselenggarakan pada 3 dan 4 Maret 2017, Pennyland Festival menunjuk bioskop Kelud sebagai venue untuk menggelar acaranya. Tentu saja menarik mengingat misbar lawas ini merupakan ruang terbuka yang sejatinya adalah salah satu tempat hiburan alternatif di kota Malang sekitar era 80an.

Semakin lengkap karena dalam acara yang digelar selama 2 hari ini Pennyland Festival pun mengajak publik, khususnya para kawula muda, untuk merayakan musik, seni, hingga keseruan bersama sejumlah komunitas di kota Apel tersebut pada sebuah ruang kota terbuka.

'Pennyland Festival', tawarkan keriaan sambil merayakan musik dan seni di ruang terbuka bersejarah © pennylandfestival.com'Pennyland Festival', tawarkan keriaan sambil merayakan musik dan seni di ruang terbuka bersejarah © pennylandfestival.com

Dengan menggunakan proyektor analog, Pennyland Festival juga menawarkan layar tancap mengingat fungsi asli dari bioskop Kelud. Untuk melengkapi hasrat anak muda akan musik, sederet band di luar arus utama juga siap untuk tampil di gelaran pertama Pennyland Festival.

Band asal kota Pahlawan seperti Hi Mom! dan Humi Dumi pun akan melengkapi gelaran acara ini bersama sejumlah local heroes Malang, yakni Much, The Morning After, Young Savages, dan unit emo 90s Beeswax. Untuk puncaknya, 2 band besar Ibukota seperti Barasuara serta Elephant Kind pun dipastikan akan memeriahkan Pennyland Festival.

Hadirnya art exhibition yang akan menghias seluruh isi bioskop Kelud juga jadi salah satu hal menarik tersendiri pada perayaan musik dan seni ini. Jadi, sampai jumpa di Pennyland Festival, KLovers!

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Usung Grunge Modern, White Noir Rilis Single Debut 'Sub-District'

Sajama Cut Rilis Ulang 2 Album Pertama Dalam Format Cakram Padat

Dizzyhead Resmi Merilis Video Klip Single Keduanya, 'Shiver'

Tetap Kencang dan Agresif, Antiphaty Rayakan Usia Dua Dekade

Ditinggalkan Bisma Karisma, Juicy Luicy Tetap Berkarya