Merasa Tidak Vulgar, Duo Hot Ini Bingung Dicekal di Surabaya

Rahmi Safitri  |  Selasa, 13 Desember 2016 07:22
Merasa Tidak Vulgar, Duo Hot Ini Bingung Dicekal di Surabaya
Duo Manjah © Istimewa

Kapanlagi.com - Sederet penyanyi dengan banyak keunikan hadir di blantika musik Indonesia, termasukuntuk genre musik dangdut. Salah satunya adalah dua penyanyi yang tergabung dalam Duo Manjah.

Promosi sedang dilakukan Duo Manjah untuk single terbarunya berjudul 2 Bulan. Sayang, saat mau menginjakan kaki di kota Surabaya, duo hot yang beranggotakan Ailuna dan Flo ini tidak mendapatkan sambutan positif.

"Iya dicekal, kami bingung, kenapa ya? Itu kan cuma lagu, buat menghibur masyarakat saja," ucap Ailuna disela pembuatan video klip di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mereka cuma mau menghibur © IstimewaMereka cuma mau menghibur © Istimewa

Dari liriknya, keduanya merasa tidak terlalu vulgar. Bahkan ada yang lebih dari mereka, tetapi tidak dipermasalahkan. "Penyanyi lain juga banyak yang seksi. Maaf ya, yang saya lihat penyanyi dangdut kayak Inul Daratista atau Duo Serigala, nggak ada masalah," katanya.

Menurut Ailuna, masyarakat ada yang salah mengerti tentang lagu terbaru mereka yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang kebingungan karena si perempuan sudah dua bulan hamil.

"Selama ini kami baik-baik saja. Mungkin hanya dari lagu saja sedikit nyeleneh. Lagu tersebut kan sebenarnya mengandung pelajaran supaya kita jangan kebablasan saat pacaran," pungkasnya.

Simak berita lainnya!

Awal Karir Alrido Pradanar, Jadi 'Pengiring' Para Artis Tenar!

Kenalan di Pameran Kasur, Penyanyi Ini Ajak 'Kencan' Model Cantik

Dikelilingi Penyanyi Cowok, Prilly Latuconsina: Aku Seneng Banget

Tampil Sebagai Penutup DWP 2016, Hardwell 'Pecah'

Seru! Simak Obrolan GAC Saat Membahas Industri Musik Tanah Air