Merasa Ada Yang 'Aneh', Angel Memutuskan Keluar Dari Cherry Belle

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 23 November 2015 11:22
Merasa Ada Yang 'Aneh', Angel Memutuskan Keluar Dari Cherry Belle
Cherry Belle © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah meresmikan nama-nama baru yang akan mengisi kekosongan di formasi Cherry Belle, secara mengejutkan Angel sang leader keluar. Satu momen tersebut terjadi dalam acara pengumuman personel baru Cherry Belle yang dihelat di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/11).

Dalam pers conference, secara pribadi Angel mengungkapkan alasannya mengapa memutuskan untuk mundur. Penyebab utamanya adalah sudah terikatnya wanita cantik ini dengan seorang pria yang bernama Rudi Ming dalam jalinan pernikahan.

"Selama tadi acara berlangsung, aku berpikir, Cherry Belle pasti setelah ini akan berlari. Memang sudah direncanakan. Terus terang aku gak bisa lepas tanggug jawab sebagai istri. Daripada lari narik aku lambat, jadi aku memutuskan mumpung lagi audisi, saat yang pas (untuk keluar ,ed)," ungkap Angel, Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/11).

Bercampur haru, Angel putuskan untuk keluar di saat Cherry Belle telah merekrut anggota baru © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBercampur haru, Angel putuskan untuk keluar di saat Cherry Belle telah merekrut anggota baru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kesibukannya bersama Cherry Belle diakuinya cukup membuat perasaan Angel kurang nyaman. Meski diperbolehkan untuk melakoni kesibukan di dunia hiburan ia merasa ada yang aneh setelah menikah.

"Sejauh ini sudah seminggu aku gak menjalankan tugas dengan semestinya (sebagai istri). Subuh pergi, malem balik lagi, suami sudah tidur, kesadaran diri sendiri jadinya. Nanti kalau mau punya anak agak aneh," cerita Angel tentang apa yang dirasakannya.

Posisi Angel sebagai leader akan digantikan oleh personel baru bernama Tata. Selain nama Tata, formasi Cherry Belle akan diisi oleh Christy, Novi, Ellen, Yoeriche, Laela, Onad, Miftah dan Mutiara.

(kpl/aal/otx)

Tanpa terendus kehidupan asmaranya, si cantik Angel Chibi resmi dipersunting sang kekasih, Rudi Ming, pada Minggu (15/11) kemarin.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -