Felly Chibi - Mario Kacang Ingin Afgan Nyanyi di Nikahannya Nanti

Guntur Merdekawan  |  Senin, 23 November 2015 07:35
Felly Chibi - Mario Kacang Ingin Afgan Nyanyi di Nikahannya Nanti
Afgan - Felly - Mario Kacang © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hari Minggu (15/11) kemarin merupakan hari yang istimewa untuk salah satu personel Cherry Belle, Angel. Si cantik itu resmi dinikahi oleh kekasih yang sudah ia pacari selama enam tahun lamanya, Rudy.

Mantan rekan anggota Angel di Cherry Belle, Felly mengaku termotivasi melihat temannya menikah. Ia dan sang kekasih, Mario Kacang berencana untuk segera menyusul jika waktunya sudah tepat nanti.

"Waktu itu deket sama keluarga Felly karena banyak yang diobrolin. Kan sempet kenal gara-gara mau duet. Saya memikirkan setelah hari itu (sesudah menikah) sampai mati ya satu. Jadi saya sama Felly setahun aja belum, kalau Angel udah enam tahun," ujar Mario ketika ditemui Ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan Angel Chibi di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Minggu (15/11).

Felly dan Mario Kacang siap menikah © KapanLagi.com®/Budy SantosoFelly dan Mario Kacang siap menikah © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bicara lebih jauh mengenai konsep pernikahan, Mario ingin menghadirkan penyanyi kondang di acaranya nanti. Satu nama yang terlintas di pikiran personel dari 3 Composer itu adalah Afgan.

"Jadi yang nyanyiin lagu saya Afgan. Suruh nyanyi, siapa yang nyanyiin lagu saya harus hadir dan nyanyi di pernikahan saya nanti," sambungnya singkat.

Tak mau ketinggalan, Felly juga ikutan menuangkan idenya untuk konsep pernikahan nanti. "Belum sampai situ (konsep pernikahan), tapi maunya sih sederhana dan diinget terus. Kalau gedung di mana aja sih, kan dekorasi bisa ya," sambung Felly mengakhiri pembicaraan.

Jangan Lewatkan!

Angel Chibi Nikah, Felly Chibi Masih Nabung Untuk Segera Nyusul
Keluar Dari Cherrybelle, Felly Feliyang Tak Mau Bermusuhan
Ingin Tampil Dewasa, Felly Chibi Pilih Sulam Alis
Felly Filliang Ambil Keuntungan Dipacari Mario Kacang
Demi Kecantikan, Felly Jalani Sulam Alis Seharga Rp 12 Juta

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -