Dapat 7 Member Baru, Angel Putuskan Hengkang Dari Cherry Belle

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 23 November 2015 10:22
Dapat 7 Member Baru, Angel Putuskan Hengkang Dari Cherry Belle
Cherry Belle © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah beberapa bulan mengadakan audisi untuk penarikan member barunya, Cherry Belle kini resmi mengangkat nama-nama baru yang akan masuk dalam formasi mereka. Sebelumnya tiga cewek cantik yang tersisa dalam formasi Chibi antara lain Angel, Christy dan Novi.

Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (22/11), menjadi tempat peluncuran formasi baru dari Chibi. Seperti yang kita tahu, grup ini sangat ikonik dengan 9 personel cantik akan tetap dipertahankan.

Nama pertama yang maju untuk memperkenalkan diri adalah Laela. Cewek asli Jakarta ini mengaku mendapatkan support dari keluarga untuk menjadi salah satu pelengkap grup yang eksis sejak tahun 2011 ini.

Miftah dan Yoeriche menjadi nama selanjutnya. Di atas panggung member baru yang masing-masing berasal dari Medan dan Malang ini berterima kasih kepada setiap orang yang mendukung pejuangannya.

Dengan formasi baru, Chibi siap menggebrak lagi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDengan formasi baru, Chibi siap menggebrak lagi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sebagai nama yang akan mengisi posisi kekosongan selanjutnya, Onad (Bangka Belitung), Ellen (Yokyakarta) dan Mutiara secara bergantian juga menyampaikan rasa terima kasih. Ketiganya mengaku tak bisa memproyeksikan langkahnya hingga terpilih sebagai salah satu anggota Chibi.

Momen pengumuman ini sekaligus menjadi momen perpisahan dengan salah satu personel Chibi yang tersisa, Angel. Secara mengejutkan, Angel mengatakan akan mundur dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Keputusan ini diambil setelah wanita cantik satu ini meresmikan untuk mengikat dalam hubungan pernikahan beberapa waktu lalu.

Diwarnai satu momen haru, Cherry Belle kehilangan Angel © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDiwarnai satu momen haru, Cherry Belle kehilangan Angel © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Mau sampai nenek-nenek aku akan jadi Angel Chibi. Dari awal acara, akhirnya aku mengambil keputusan sendiri. Seperti kalian ketahui, aku punya tugas baru. Aku baru berumah tangga, aku punya tugas jadi seorang istri. Pada kesempatan ini, kalau boleh aku memilih sendiri orang yang gantikan aku," ucap Angel di atas panggung.

"Perjuangan 5 tahun gak mudah, nyanyi dan nari dari hati untuk menghibur masyarakat. Aku harap kalian ingat hari ini, siapa kalian sebelumnya dan aku memilih Tata gantiin aku," ucap Angel. Kemudian, cewek yang bernama Tata maju dan memberikan sepatah katanya.

Formasi baru Cherry Belle © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFormasi baru Cherry Belle © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Aku tahu gak mudah. Tapi aku pasti akan berusaha yang terbaik," ujar Tata sang pengganti Angel. "Aku akan tetap ada di belakang kalian," terang Angel atas terpilihnya 7 member baru Chibi ini.

Meski diwarnai dengan nuansa sedih akibat mundurnya Angel, kini Cherry Belle siap untuk kembali menggebrak dunia hiburan tanah air. Dengan formasi lengkap Christy, Novi, Tata, Ellen, Yoeriche, Laela, Onad, Miftah dan Mutiara lengkaplah 9 member Cherry Belle. Selamat Chibi!

Sudah tahu yang ini?

Felly Chibi - Mario Kacang Ingin Afgan Nyanyi di Nikahannya Nanti

VIDEO: Syahdu! Momen Sakral Pernikahan Angel Chibi & Rudi Ming

Keluar Dari Cherry Belle, Cherly Bikin Lagu Rohani

Syuting Adegan Terbang, Anisa Rahma Pakai Popok

'JAGOAN INSTAN', Anisa Rahma Pertama Kali Main Film Action Komedi

(kpl/aal/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -