Keluar Dari Cherry Belle, Cherly Bikin Lagu Rohani

Risang Sudrajad  |  Kamis, 19 November 2015 09:22
Keluar Dari Cherry Belle, Cherly Bikin Lagu Rohani
Cherly ex Chibi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hengkang dari Cherry Belle tak membuat Cherly berhenti bermusik. Sebagai buktinya, dara kelahiran Pekanbaru itu baru saja merilis sebuah lagu religi yang berjudul Selalu Ada Untukku.

Konsep lagu ini pun tentu berbeda dengan karya-karyanya saat masih menjadi member Cherry Belle. Tak ada lagi dance lucu. Sebagai gantinya, Cherly tampil anggun dan elegan dengan menyanyikan lagu yang lebih slow.

Liriknya bisa dibilang sangat dalam karena berisi kalimat-kalimat pujian untuk Tuhan. Sedangkan dari musiknya, Cherly masih mengusung warna pop dengan instrumen piano yang manis.

Cherly ex Chibi rilis lagu rohani © KapanLagi.com®/Budy SantosoCherly ex Chibi rilis lagu rohani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Solo project Cherly ini bahkan sudah dirilis ke dalam versi video musiknya. Dirilis pada tanggal 17 November oleh Impact Music Indonesia, klip ini sudah ditonton lebih dari 200 kali.

Sebelumnya, Cherly juga sempat  ikutan kontes nyanyi di Jepang beberapa waktu yang lalu. Dara 24 tahun ini tentu tetap optimis dengan perjalanan karirnya sebagai seorang penyanyi solo.

Makin penasaran kan seperti apa sih solo project Cherly pasca tak lagi menjadi member Cherry Belle? Buruan deh intip di video musik Selalu Ada Untukku ini. Jangan lupa juga buat kasih komentar kamu ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Cherly Eks Cherry Belle Ngebet Duet Bareng Musisi Jepang Ini
Pasca Hengkang Dari Cherry Belle, Inilah Job Baru Cherly
Cherly Eks Cherry Belle Sudah Pacaran Selama 10 Tahun
Lepas Dari Cherry Belle, Cherly Siap Mulai Karier di Jepang
Keluar Dari Cherry Belle, Cherly Ikutan Kontes Menyanyi

(kpl/abl)


Dimulai dari Cherly. Cewek ini mengakui bahwa sudah tidak ada kesamaan antara mereka dan manajemen.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -