Menjelma Jadi Idola, Agenda Rizki Ridho Makin Padat

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 13 Januari 2016 17:22
Menjelma Jadi Idola, Agenda Rizki Ridho Makin Padat
Rizki Ridho © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Usai menimba ilmu di kontes dangdut D Academy, duo Rizki Ridho kini menjelma menjadi satu idola baru di ranah dangdut. Jadwal mereka pun semakin padat dibandingkan dengan sebelum menjadi performer.

"Alhamdulillah kesibukan kami juga banyak. Kami sering perform on air dan off air. Alhamdulillah kami juga ada kontrak event di mal, jadi sering manggung di mal-mal beberapa kota," ungkap Ridho.

Menjadi entertainer membuat prioritas dua cowok ini berubah. Tak lagi hanya fokus mencari ilmu, mereka kini harus bisa membagi mereka dengan bekerja. "Kalau dulu sibuk sekolah, kalau sekarang cari uang dan kerja," ungkap Ridho.

Rizky Ridho jadi idola dangdut muda Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRizky Ridho jadi idola dangdut muda Indonesia © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Gelar Duta Dangdut Academy 2 juga disematkan pada Rizki Ridho. Mereka mengatakan bahwa gelar tersebut menjadikan pacuan-nya untuk tampil dan berkarya lebih baik.

"Senang banget dan kami dituntut untuk membuktikan hal itu. harus jaga tindakan juga," ucap Ridho. "Kami harus buktikan kalau kami layak menyandang gelar itu," tambah Rizki.

Genre pop dut dipilih oleh Rizki Ridho sebagai musik yang dibawakannya. Sesuai dengan kata Rizki, duo ini berkiblat pada karya-karya Ridho Rhoma.

Jangan Lewatkan!

Sering Ditemui Berdua-an, Lesti Dan Rizki 2R D Academy Pacaran?

Kirim SMS ke Rekan One Direction, Zayn Malik: Mereka Gak Bales

Kuasai Billboard Amerika, Album Baru David Bowie Kalahkan Adele

David Bowie Meninggal, Lagu-Lagunya Dominasi Chart iTunes

Bareng Selena Gomez, Charlie Puth Beri Bocoran Lagu Baru

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -