David Bowie Meninggal, Lagu-Lagunya Dominasi Chart iTunes

Soraya  |  Rabu, 13 Januari 2016 13:22
David Bowie Meninggal, Lagu-Lagunya Dominasi Chart iTunes
David Bowie © TPG Images
Kapanlagi.com - 18 bulan berjuang keras untuk melawan kanker yang menggerogoti dirinya, David Bowie akhirnya harus meninggal di usia 69 tahun. Segala hal tentang musisi legendaris asal Amerika Serikat ini langsung menjadi sorotan, tak terkecuali tentang lagu-lagu magisnya.

Yup, hanya berselang 2 hari setelah ia meninggal dunia, berbagai karya masterpiece David langsung populer kembali. Contact Music pun sempat melaporkan jika lagu-lagunya langsung mendominasi chart iTunes.

Tentu ini menjadi sebuah pencapaian yang sangat luar biasa. Di saat ia telah meninggal dunia, para fans ternyata masih sangat mencintai dan merindukan berbagai lagunya yang sangat legendaris sejak tahun 1970-an silam.

We'll always love you, David! © FameFlynet.comWe'll always love you, David! © FameFlynet.com

Dari sekian banyak slot di chart iTunes Inggris, 5 peringkat teratas menjadi singgasana megah bagi mendiang David. Di antaranya ada berbagai lagu dari albumnya yang sangat fenomenal, HUNKY DORY dan THE RISE AND FALL OF ZIGGY STARDUST AND THE SPIDERS FROM MARS.

Album hits-nya di tahun 2002 silam, THE BEST OF DAVID BOWIE saat ini berhasil menduduki peringkat pertama. Sementara itu, album terbaiknya yang bertajuk NOTHING HAS CHANGED sukses bertahan di posisi kedua, seperti yang dilansir dari NME.

Inilah bukti nyata jika karya-karya seorang David Bowie memanglah luar biasa dan punya pengaruh besar di industri musik dunia. Selamat jalan David, beristirahatlah dengan tenang.

R.I.P David Bowie:

Usai Meninggal, Rumah Mewah David Bowie Dijual Rp 280 Miliar

Masih Berduka, Simak Video Tribute Interview Dari David Bowie Ini

Kenangan David Bowie, Punya Satu Lagu Dengan Bahasa Indonesia

7 Minggu Jadi Jawara, '25' Adele Akan Kalah Oleh David Bowie?

Ini Ucapan Selamat Tinggal Dari David Bowie Untuk Sahabat Baiknya

(kpl/sry)

Hih! Ternyata David Bowie punya hobi yang ngeri. Karena ketagihan ia rela bayar berapapun untuk melihat operasi wajah yang dilakukan oleh seseorang.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -