Kasian, Zayn Malik Dicuekin Saat SMS Rekan One Direction

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 13 Januari 2016 15:22
Kasian, Zayn Malik Dicuekin Saat SMS Rekan One Direction
Zayn Malik © FameFlynet
Kapanlagi.com - Apakah keputusan Zayn Malik meninggalkan One Direction itu salah? Tentunya semua orang punya pendapat berbeda-beda, begitu juga dengan Zayn Malik sendiri.

Ini bukan pertama kalinya Zayn mengisyaratkan bahwa ia menyesal meninggalkan One Direction. Bagaimana tidak, karena hal tersebut diakui olehnya persahabatan yang dibangun oleh Malik dengan Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan serta Louis Tomlinson akhirnya merenggang.

Pada publik ketika mereka ditanya tentang masalah itu, mereka mengatakan masih komunikasi denganku dan bicara bahwa kami masih berteman. Tapi bukan itu, aku mencoba menghubungi mereka, namun mereka tak pernah menjawab pesan atau teleponku.
Zayn Malik
 

Bukan itu saja, Zayn membuka kartu tentang hubungannya dengan mantan grupnya tersebut. Ia mengatakan hampir tak pernah berbicara dengan mantan rekannya tersebut kecuali Liam Payne.

"Sebenarnya aku tak pernah berbicara dengan mereka. Hanya saja aku pernah bercuap-cuap dengan Liam Payne, tapi dalam porsi yang kecil," terang mantan Perrie Edwards tersebut.

Zayn Malik dan One Direction tak lagi akur seperti dahulu © Facebook.com/One DirectionZayn Malik dan One Direction tak lagi akur seperti dahulu © Facebook.com/One Direction

Beberapa penolakan halus pun dirasakannya ketika ingin membangun kembali pertemanan yang dibuatnya selama bertahun-tahun tersebut. Berkali-kali ia mengajak Harry cs berkomunikasi namun, tak ada respon sama sekali dari mereka.

Zayn mengatakan bahwa realita yang ada berbanding terbalik dengan kata-kata para personel One Direction yang mengakui hubungan mereka baik-baik saja. Namun pada kenyatannya adalah...

"Pada publik ketika mereka ditanya tentang masalah itu, mereka mengatakan masih komunikasi denganku dan bicara bahwa kami masih berteman. Tapi bukan itu, aku mencoba menghubungi mereka, namun mereka tak pernah menjawab pesan atau teleponku," aku Zayn Malik.

Jangan Lewatkan!!!

Happy Birthday Pria Ganteng Sedunia, Zayn Malik!

7 Fakta Nggak Penting Zayn Malik Yang Belum Kamu Tahu

Zayn Malik Tak Suka Dan Tak Ingin Membeli Album Terbaru 1D

Rambah Tarik Suara, Ini Kesulitan Yang Dirasakan Billy Syahputra

1D Dijelek-jelekkan Oleh Zayn, Adik Liam Payne Tak Terima

(mir/otx)

Sebagai salah satu orang yang tengah dekat dengannya, sudah pasti Gigi Hadid punya cara tersendiri untuk menghibur hati Zayn yang tengah bersedih.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -