Memang 'Phenomenal', Eminem Berubah Jadi Superhero di Video Ini

Fitrah Ardiyanti  |  Minggu, 05 Juli 2015 13:22
Memang 'Phenomenal', Eminem Berubah Jadi Superhero di Video Ini
Eminem/©Splashnews
Kapanlagi.com - Rapper asal Missouri, Amerika Serikat, ini memang sangat multi talenta. Nggak hanya bisa ngerap dengan lirik-liriknya yang pedas, Eminem juga jago akting. Sayangnya, karena satu dan lain hal, pria 42 tahun memilih untuk meninggalkan proyek film berjudul SOUTHPAW.

Diumumkan pada akhir 2010, Eminem tiba-tiba memutuskan untuk hengkang dari film ini dan kemudian digantikan oleh aktor Jake Gyllenhaal. SOUTHPAW bercerita soal roda kehidupan seorang petinju yang kembali bangkit pasca kematian sang istri dan kebencian sang putri.

Tak bisa bermain di dalam film yang juga dibintangi oleh Forest Whitaker ini, Eminem pun cukup bangga bisa mengisi soundtracknya. Dengan lagu berjudul Phenomenal, Eminem seolah mengukuhkan eksistensinya sebagai salah satu rapper fenomenal dunia.

Nggak mau main-main, ia pun rela mengeluarkan budget besar untuk video klip Phenomenal. Dalam video klip barunya ini, Eminem menjadi seorang superhero yang jadi buronan di Cina. Terbangun di ranjang rumah sakit dengan infus masih menancap di nadi, ia pun nekat kabur dari rumah sakit demi sebuah show.

Ia pun tak sengaja menghajar seorang perawat saat kepergok kabur. Kekuatannya seperti seorang superhero saat mengalahkan musuh. Tertegun, ia pun terus berlari dan menghajar satpam RS dan beberapa polisi. Kalian akan dibuat terkejut dengan munculnya John Malkovich yang menaiki becak ala negeri Cina.

Pantas saja video klip ini punya budget mahal. Berdurasi 7 menit, video ini layaknya trailer sebuah film action superhero. Nggak percaya? Intip secara eksklusif di sini, yuk.


Eminem - Phenomenal oleh exclusiveviralvideos

Jangan Lewatkan

Baru! 'Kings Never Die' Dari Eminem - Gwen Stefani, Hantam Haters

Awas, Eminem si 'Phenomenal' Bakal Kembali!

Ternyata Ed Sheeran Pernah Gagap Waktu Kecil

Lovatics! Siap-Siap Ya, Ini Dia Yang Baru Dari Demi Lovato

Apa Jadinya Bila Lagu Eminem Dibawakan Dengan Isyarat Tunarungu?

(nme/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -