Baru! 'Kings Never Die' Dari Eminem - Gwen Stefani, Hantam Haters

Girindra Permana Cahya  |  Sabtu, 04 Juli 2015 08:51
Baru! 'Kings Never Die' Dari Eminem - Gwen Stefani, Hantam Haters
Eminem - Gwen Stefani ©istimewa

Kapanlagi.com - Baru saja rapper tercepat di dunia, Eminem keluarkan sebuah single anyar. Tak tampil sendiri, dirinya aja seorang rekan cantik untuk menemaninya untuk memoles kinclong lagu ini.

Gwen Stefani ditunjuk Eminem sebagai pengisi sebagian part dalam lagunya tersebut. Berjudul Kings Never Die. Rapper asal Detroit ini berikan sebuah nada agresif dengan suara gitar layaknya monster meraum dan gebukan drum yang mengiringi jalannya lagu.

Garis besar lagu ini bercerita tentang sebuah perjuangan. Dia harus berayun ke sana kemari, melawan tekanan batin akibat haters sebelum menegaskan kehebatannya.

Pasangan duet ini merekam King Never Die untuk sebuah film baru dari Jake Gyllenhaal, Southpaw. Film ini bercerita tentang kehidupan seorang petinju, garis besar film hampir sama dengan lirik yang dibuat oleh pelantun Lose Yourself tersebut.

Shady Records label milik Eminem, jadi penaung perilisan album soundtrack Southpaw. Bulan juli didaulat sebagai awal penjualan dari album ini.

Dalam Album OST Southpaw, banyak artis-artis ternama yang terlibat. Antara lain 50 Cent, The Weeknd, Bad Meets Evil dan Slaughterhousr.

Bagi kalian yang penasaran lagu ini silahkan cek link di bawah ini.

Video by:

Sudah tahu ini?

Awas, Eminem si 'Phenomenal' Bakal Kembali!

Ternyata Ed Sheeran Pernah Gagap Waktu Kecil

Lovatics! Siap-Siap Ya, Ini Dia Yang Baru Dari Demi Lovato

Apa Jadinya Bila Lagu Eminem Dibawakan Dengan Isyarat Tunarungu?

Sudah Tahu Belum? Eminem Akan Merilis Single Baru!

(mtv/otx)

Eminem pernah dinobatkan sebagai Dewa Rap. Prestasi tersebut ia peroleh dari banyaknya kata yang terdapat dalam lagunya. Dalam lagu yang berdurasi 6 menit, Eminem sanggup mengucapkan 1.560 kata. Artinya, ia mampu mengucapkan 4,28 kata dalam 1 detik saja.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -